Author POV
"Ya...seorang Choi Seungcheol pergi ke Aquarium di jam kerja? Sungguh keajaiban." Ucap seokmin.
Jeonghan dan Seungcheol tidak sengaja bertemu dengan Seokmin, Jisoo, dan Jieun di Aquarium.
"Hah... kenapa aku harus bertemu dengan mu disini? Mengganggu waktu kencan ku saja." Ucap Seungcheol dengan wajah malas.
"Hannie!!" Ucap Jieun.
Jieun langsung merentangkan tangannya kearah Jeonghan dan kakinya terus menandang-nendang seakan ingin lepas dari pelukan seokmin.
Jeonghan yang melihatnya pun segera mengambil Jieun dari pelukan Seokmin.
"Hai Jieun! Hai juga Jisoo!" Ucap Jeonghan yang sudah menggendong Jieun, dan juga melambaikan tangannya kearah Jisoo.
Jisoo membalas sapaan Jeonghan dengan hal yang sama juga dan Jieun tertawa riang yang kemudian memeluk leher Jeonghan.
"Jadi kenapa kau bisa tiba-tiba ada di sini ,Seokmin?" Tanya Seungcheol yang melipat kedua tangannya di depan dada.
"Aku kembali ke Korea untuk berlibur, bukan untuk kerja, jadi wajar saja aku ada disini. Lalu mengapa kau bisa ada disini?" Ucap Seokmin yang juga melipat kedua tangannya di depan dada.
"Karena Jeonghan sangat ingin kesini, jadi aku menemaninya." Ucap Seungcheol yang menoleh ke arah Jeonghan yang tengah bercanda dengan Jieun.
Seokmin dan Jisoo saling menatap dengan penuh tanda tanya.
"Apakah Jeonghan sedang 'isi'?" Tanya Jisoo dengan wajah yang ceria.
"Apa? Ah...tidak, tidak!" Ucap Jeonghan yang menggelengkan kepalanya berkali-kali.
"Sayang sekali, aku pikir Jeonghan sedang mengidam dan ingin pergi kesini." Ucap Jisoo.
"Padahal aku pikir Jieun akan dapat teman baru..." Ucap Seokmin.
"Belum, belum... tapi akan. Jadi tunggu saja kabarnya." Ucap Seungcheol yang melirik ke arah Jeonghan.
Sedangkan Jeonghan sudah di pastikan dia sangat malu saat itu juga.
"Kalian sudah makan?" Tanya Seokmin.
Jeonghan dan Seungcheol hanya menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana kalau kita makan bersama? Aku sudah lama tidak berkunjung ke restoran milik Jun."Ucap Seokmin.
"Jun?" Tanya Jeonghan bingung, karena Seungcheol belum pernah mendengar nama itu sebelumnya.
"Iya, aku baru mau mengajak mu kesana." Ucap Seungcheol.
Jeonghan membulatkan mulutnya dan mengngguk tanda mengerti.
"Jadi...?" Tanya Seokmin.
"Baiklah kalau begitu, ayo kita kesana." Ucap Seungcheol dengan semangat.
..
.
Restoran Jun merupakan salah satu tempat favorit bagi Seokmin dan Seungcheol sejak mereka masih menjadi mahasiwa. Tempat ini juga menjadi tempat favorit bagi mereka berdua untuk mengajak Jisoo dan Doyoon (dulu) untuk berkencan. Jun merupakan junior mereka yang sekali-kali membantu ayahnya untuk melayani pelanggan. Namun karena ayahnya sudah meninggal, Jun yang merupakan anak satu-satunya itu akhirnya meneruskan usaha ayahnya bersama kekasihnya, Minghao.
"Maaf restorannya belum buka- Oh? Seungcheol hyung? Oh? Jisoo dan Seokmin hyung?! Kalian kembali?" Ucap Jun yang sedang mengelap meja.
"Sudah lama aku tidak bertemu denganmu, Jun. Dimana Hao?" Tanya Seokmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story -Jeongcheol-
Romance"Jangan mengharapkan cinta dariku, Jeonghan." "Aku tau, Seungcheol. Karena hatimu hanya untuknya." Menikah karena di jodohkan oleh kedua orang tua mereka, karena janji. Seungcheol yang sudah memiliki kekasih, harus merelakan hubunganya dengan kekas...