Author POV
7 bulan
Kini tinggal tersisah 2 bulan lagi sebelum akhirnya Jeonghan dan Seungcheol kedatangan anggota baru di keluarganya, yaitu si Choi Junior!
Tentunya mereka tidak sabar untuk bertemu dengan buah hati mereka. Namun kini Jeonghan sedang di landa oleh sedikit rasa takut. Karena ini adalah kali pertamanya melahirkan, dia takut saat dia harus berada diruang operasi, membuat bayi di perutnya menjadi semakin sering menendang, seakan mengingatkan Jeonghan untuk tidak berpikir yang buruk. Bayi didalam perutnya itu sangat jarang menendang. Pertama bayi itu menendang adalah pada bulan ke-5, namun tak sesering dan sekeras sekarang ini.
Hari ini, Jeonghan sedang berdiam di rumah sambil memakan buah agar si bayi dan dirinya sehat. Dia merasa bosan, dan jika sudah bosan begini, biasanya dia akan mengganggu suaminya bekerja, alias meneleponnya.
'Hai, Hannie!'
'Hai, Cheollie!'
'Hai juga anak appa!'
'Kkk~'
'Menggemaskan! Kenapa
Menelpon, sayang?
Butuh sesuatu?''Tidak butuh apa-apa..
Aku hanya bosan..''Astaga... aku kan
Sudah beli kanvas yang besar untukmu
Agar tidak bosan.
Tidak mau melukis?''Ada Aegi... aku pegal kalau
Harus duduk terus-terusan.
Cheollie kapan pulang?
Aku mau eskrim...''Hannie...
Kan sudah janji tidak
Makan eskrim banyak-banyak..''Tapi bukan aku yang mau!
Aegi yang mau!
Kalau mau protes, protes saja
Pada aegi! Humph!''Aigoo... eommanya aegi marah?'
'Humph!'
'Kkk~ yasudah nanti aku belikan eskrim
Untuk eomma dan aegi..
Yang banyakk''Benar? Cheollie tidak bohong?'
'Tidak bohong'
'Yeeeyyy!!!
Omo...''Hannie? Hannie ada apa?
Kenapa?''Aegi menendang lagi...
Aegi senang karena appa mau beli
Es krim untuk aegi? Iya?''Kkk~ anak appa, tunggu appa pulang ya..
Nanti appa bawakan eskrim yang
Banyak sekali''Cheollie, aegi semakin menendang'
'Kkk~ nanti appa bawakan
Eskrim rasa stroberi kesukaan
Eomma dan aegi, ya?''Cheollie, sudah...
Aegi menendang terus...
Perutku terasa nyeri...''Yasudah... aku kembali kerja dulu,ya?
Nanti aku bawakan eskrim yang
Banyak...
Bye bye, Hannie!'9 bulan
Seungcheol berjalan kesana kemari didepan ruangan bersalin sambil mengigit kukunya, keringat yang sedari tadi melewati pelipisnya, dan tangannya yang terasa dingin. Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu oleh Jeonghan dan juga Seungcheol. Hari dimana mereka bisa bertemu dengan si buah hatinya. Namun Seungcheol juga merasa takut dengan keadaan Jeonghan sekarang, mengingat ini sudah hampir 2 jam Jeonghan masih didalam sana, berjuang untuk melahirkan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story -Jeongcheol-
Romance"Jangan mengharapkan cinta dariku, Jeonghan." "Aku tau, Seungcheol. Karena hatimu hanya untuknya." Menikah karena di jodohkan oleh kedua orang tua mereka, karena janji. Seungcheol yang sudah memiliki kekasih, harus merelakan hubunganya dengan kekas...