‹23› Είκοσι τρία

9.8K 1.6K 123
                                    

¬Born To You¬

Original story by Jen_na23
Please Leave Your Vote And Comment🙏

☘️ENJOY YOUR READ🍀


Taeyong, Ten dan Doyoung duduk di salah satu bangku penonton.

Untuk perayaan ulang tahun sekolah memang dilaksanakan di dua tempat. Yang pertama indoor yaitu di dalam lapangan basket indoor milik sekolah, dan yang satu lagi adalah outdoor yang dilakukan di lapangan basket dan voli outdoor milik sekolah.

Dan hari sabtu ini, mereka melaksanakan pesta secara indoor dulu.

Acara sangat meriah, banyak murid lain yang ikut berpartisipasi meski mereka bukanlah anggota club.

Tak jauh dari Taeyong, Doyoung dan Ten, tepatnya sekitar jarak 2 meter; Rose, Joy dan Chaeyeon duduk di salah satu bangku.

“Jaehyun tidak berada di sekitar Taeyong.” gumam Rose.

Joy menoleh ke arah Chaeyeon.

“Kau yakin Jaehyun benar-benar berbicara seperti itu?” tanya Joy dibalas anggukan oleh Chaeyeon.

Hingga akhirnya Jisoo datang menghampiri mereka karena ia sudah turun panggung dan selesai pentas bersama club-nya.

“Aku melijat Jaehyun berada di lapangan outdoor dan beberapa murid bilang bahwa Jaehyun bertugas bukan untuk di acara indoor, dia bertugas untuk di acara outdoor besok.” pernyataan Jisoo membuat ketiga orang itu tenang.

Tapi meski begitu, ada yang janggal di hati para gadis itu.

🕊️🕊️🕊️

Keesokan harinya~

Taeyong tengah bersiap-siap untuk pergi ke acara perayaan outdoor. Banyak murid yang bilang kalau acara outdoor nanti lebih meriah daripada acara indoor, jadi kali ini Taeyong sangat bersemangat.

“Tae? Kau yakin akan pergi?” Baekhyun tiba-tiba sudah berdiri bersandar pada pintu kamar Taeyong.

“Iya, Eomma. Teman-temanku bilang bahwa acara outdoor nanti lebih seru dan meriah—jadi aku ingin datang.” jawab Taeyong.

Entahlah, sebenarnya perasaan Baekhyun sangat buruk kali ini.

“Berhati-hatilah Tae, selalu didekat sahabat-sahabatmu ya?” ujar Baekhyun.

Taeyong mengangguk meski ragu.

Setelahnya ia pun berangkat di antar oleh Chanyeol.

🕊️🕊️🕊️

Sesampainya di sana, mata Taeyong berbinar; benar-benar meriah.

Interiornya di desain mewah dan menggunakan teman Neon untuk menambah kesan mewah dan serunya.

“Taeyong!” panggilan oleh suara beberapa orang mengejutkan Taeyong yang sedang menatap keindahan pesta perayaan ulang tahun sekolah.

“Oh? Kalian sudah tiba? Ku kira belum datang semua.” ujar Taeyong polos.

“Kami sudah menunggu dirimu, ternyata kau di sini.” ujar Jisoo.

Born To You •Jaeyong• [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang