‹26› Είκοσι έξι

9.5K 1.6K 177
                                    

¬Born To You¬

Original story by Jen_na23
Please Leave Your Vote And Comment🙏

☘️ENJOY YOUR READ🍀

Setelah pertemuan yang mengejutkan Chanyeol maupun Yunho tadi, kini mereka sedang duduk dengan suasan yang canggung dan dingin.

Ditambah lagi dengan sikap santai Jaehyun yang hanya memandang malas ke arah Taeyong.

Jika kalian bertanya, apa Hubungan Chanyeol dan Yunho maka jawabannya yaitu 'Mereka adalah musuh'.

Dulu sewaktu SHS setelah Chanyeol mengenal Baekhyun, ia menjalani hubungan dengan Baekhyun. Tanpa ia tahu, seorang kakak kelas yang notabenenya adalah tetangga Chanyeol kala itu juga menyukai Baekhyun. Namanya adalah Jung Yunho.

Waktu itu, tepatnya sore hari; Yunho tak sengaja melihat Chanyeol mencium kening Baekhyun di depan rumah milik Chanyeol, Setelahnya Baekhyun masuk ke dalam taksi dan meninggalkan rumah kekasih tingginya itu.

Yunho geram, dan malam harinya ia menyamar sebagai perampok bertopeng dan masuk rumah Chanyeol lewat jendela ruang tamu.

Ia sengaja memporak-porandakan rumah sederhana milik Chanyeol, namun tak mencuri apapun. Lagipula untuk apa mencuri, toh dia sudah kaya raya.

Chanyeol yang berada di kebun  belakang langsung berlari dan terkejut ketika melihat sosok bertopeng di dalam rumahnya.

Dengan berani ia mencoba memukul sosok bertopeng itu, namun naas; sosok bertopeng itu membawa sebuah tongkat baseball yang langsung menghantam kepalanya hingga ia pingsan dengan pelipis yang berdarah.

Yunho terkejut tentu saja. Ini bukan rencananya. Ia tadi hanya ingin menggertak Chanyeol dan jika Chanyeol menolak ia akan menerornya, hanya itu rencananya.

Karena merasa takut dan tidak dipungkiri bahwa masa remaja adalah masa labil, ia langsung keluar dari rumah Chanyeol mengabaikan kondisi Chanyeol yang sekarat, lalu berpura-pura memberikan makanan kepada salah satu anak kecil yang lewat depan rumahnya dan menyuruh si anak kecil ke rumah Chanyeol untuk menghantarkan makanan itu. Ia melakukan itu agar si anak kecil berteriak meminta tolong kepada orang lain. Dan dirinya tidak dicurigai.

Darisitu lah, akhirnya ia meminta sang ayah untuk pindah sekolah serta pindah negara dan ia tak pernah bertemu Chanyeol lagi sejak saat itu. Meski begitu, ia masih dibayang-bayangi oleh rasa bersalah walau ia bekerja sebagai mafia yang terkenal kejam.

Hingga akhirnya, dirumahnya sendiri kini ia bertemu Chanyeol. Namja tinggi itu tidak banyak berubah rupanya, Yunho takut jika Chanyeol mengetahui siapa perampok bertopeng malam dimasa lalu itu.

“Ehmm-- jadi Jaehyun ini putra Yunho hyung?” suara Baekhyun memecah kecanggungan mereka.

Yunho mengangguk kaku.

“Oh, berarti tuan Jaejoong ini istri Yunho hyung?” tanya Baekhyun lagi.

Ia sedikit ingin terkekeh merutuki kesalahannya tadi ketika ia memanggil Jaejoong dengan sebutan 'Tuan' seharusnya ia memanggil Jaejoong dengan sebutan 'Nyonya'.

Yunho lagi-lagi mengangguk.

“Bisa kita langsung ke intinya?” nada suara Chanyeol masih tajam seperti pada awalnya tadi.

Born To You •Jaeyong• [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang