‹36› Τριάντα έξι

14.7K 1.5K 270
                                    

¬Born To You¬

Original story by Jen_na23
Please Leave Your Vote And Comment🙏

☘️ENJOY YOUR READ🍀

Pagi datang menyinari sekumpulan makhluk hidup di bumi, termasuk seorang Jung Jaehyun.

Dia kemarin tidak pulang dan tertidur di sofa kamar rawat Taeyong, pagi ini ia bergegas ke ruang inkubator kedua putranya.

“Selamat pagi, suster.” sapa Jaehyun pada seorang suster yang sedang bertugas di ruangan itu.

Suster itu tersenyum dan menyapa balik, lalu ia beranjak ke sisi yang berbeda dengan Jaehyun untuk mengechek keadaan bayi lainnya.

Jaehyun melihat ke arah Jeno terlebih dahulu, mata bayi itu masih tertutup.

“Selamat pagi, Jung Jeno.” sapanya lirih.

Ia menatap nanar bayi tampan tersebut.

Yah, itulah yang dilakukan Jaehyun belakangan ini lebih tepatnya tujuh hari. Taeyong masih belum sadar, jadi ia memutuskan untuk menyapa kedua putranya setiap pagi.

Lihat, beberapa jam di Olympus sudah setara dengan 7 hari di dunia manusia.

(remember! Its just fiction!)

Ia pun menoleh ke arah box milik Mark dan matanya terbelalak.

“SUSTER!” teriaknya.

Suster tadi yang berada di sana, langsung terkejut dan menghampiri Jaehyun.

“Maaf tuan, ada apa?” tanya suster tadi.

Jaehyun dengan tangan gemetar dan penuh emosi menunjuk ke arah box milik Mark.

“Dimana anak saya?” tanya nya bingung bercampur marah.

“Maaf tuan, tapi sejak tadi--bayi inilah yang berada di sini.” jawab suster itu sopan.

“Tidak sus! Dia--dia bukan Jung Minhyung, putraku!” pekik Jaehyun.

Suster tadi dengan kepala menunduk mulai membuka-buka lembaran yang dibawanya.

“Maaf tuan, tapi di daftar ini tidak ada yang bermarga Jung selain Jung Jeno dan Jung Jaemin. Tidak ada yang bernama Jung Minhyung.” ujar suster itu.

“Tidak! Pasti suster salah! Apa kemarin ada yang berjaga di sini? Kenapa tidak becus sama sekali?!” bentak Jaehyun.

Hingga akhirnya ada beberapa suster lain dan seorang dokter masuk ke dalam ruangan inkubator.

“Maaf, kenapa ada ribut-ribut disini?” tanya seorang dokter yang ikut masuk.

“I--ini, dok.. Tuan ini--” belum selesai suster itu bicara, Jaehyun sudah memotongnya.

“Dokter yang kemarin menangani istri saya kan, Jung Taeyong?” tanya Jaehyun menggebu.

Dokter itu mengangguk.

Born To You •Jaeyong• [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang