‹32› Τριάντα δύο

9.6K 1.5K 239
                                    

¬Born To You¬

Original story by Jen_na23
Please Leave Your Vote And Comment🙏

☘️ENJOY YOUR READ🍀

Taeyong membelalakkan matanya, terkejut bukan main atas apa yang dikatakan Jaehyun.

Ia segera melepas pelukan dan berdiri dengan tatapan berkilat kecewa sekaligus marah.

“Apa yang kau katakan, Jaehyun?!” pekiknya.

“Kumohon gugurkan Tae, aku tak ingin kau terluka lagi.” Jaehyun berujar dengan suara gemetar.

Taeyong menggeleng.

“Tidak! Aku tidak akan menggugurkan anakku sendiri! Jaga batasanmu Jaehyun!” Taeyong menolak dengan nada tajamnya.

Jaehyun berdiri dihadapan Taeyong.

“Tae, aku mohon! Dia anak iblis Tae! Gugurkan saja, kumohon!” kali ini Jaehyun ikut meninggikan suara.

Plakk

“Jung Jaehyun! Jangan mengira aku tidak pernah marah padamu dan kau bisa sesuka hati menyumpahi putramu sendiri? Ingatlah bahwa yang aku kandung sekarang ini adalah putramu, Jae! Aku sudah menahan sakit selama hampir satu tahun lamanya, aku mengandung anak ini hampir satu tahun, Jaehyun! Dan kau-- kau menyuruhku untuk menggugurkannya? Jangan gila, Jae!” bentak Taeyong.

Jaehyun hanya menggeleng pelan.

“Aku tau Tae-- aku tau bahwa dia putraku! Tapi dia adalah keturunan iblis, percaya tidak percaya aku frustrasi memikirkan ini sendirian, Tae. Dan aku tidak ingin membuatmu sakit lagi karena ulah anak ini.” Jaehyun menangis sembari mengucapkan kalimat itu.

Tangannya terulur untuk menyentuh perut Taeyong. Ia sedikit terlonjak karena perut Taeyong terasa panas, tapi ada satu bagian yang terasa dingin; mirip dengan kaki seorang bayi dan itu menyentuh tepat di telapak tangan Jaehyun.

“ARGHH!” Taeyong memekik kesakitan.

Lagi-lagi ia akan jatuh ke belakang jika saja Jaehyun tak segera menarik tangannya.

“Taeyong? Ada apa?!” pekik Jaehyun kebingungan.

“Sa--sakit Jaehh--arghhhh! Sep--sepertinya akuhh--akuhh akan mela--hirkan.” ujar Taeyong kesulitan.

Perutnya sangat amat sakit, bahkan beberapa organ dalam tubuhnya terasa diremas. Ia merasakan sakit di bagian punggung, dibagian samping kanan dan kiri pinggang dimana letak hati dan ginjal. Paru-paru nya terasa kosong hingga ia kesulitan bernafas, dan satu lagi; Jantungnya seperti ditekan sesuatu.

Jaehyun tak berpiki lama, ia langsung mengangkat Taeyong menuju mobil.

“BIBI! HUBUNGI KELUARGA BESAR, KATAKAN TAEYONG AKAN MELAHIRKAN!” teriak Jaehyun dan pergi begitu saja.

Para maid langsung berkumpul di telfon rumah, salah satu maid dengan tangan gemetar menelpon kediaman Yunho.

🕊️🕊️🕊️

Tak butuh waktu lama, Jaehyun tiba di rumah sakit. Taeyong mengerang setiap detik, mengatakan kesakitan yang Jaehyun sendiri tidak bisa merasakannya.

Selama ia menggendong Taeyong ala bridal tadi, bagian dada dan lengannya nya sedikitnya sakit karena Taeyong mencengkramnya.

Born To You •Jaeyong• [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang