"Lee Taeyong."
Itulah yang saat ini diucapkan berkali-kali oleh sang pemilik nama.
Ia duduk di sebuah kursi, tempatnya di depan kaca besar yang berada di rumah Chanyeol.
"Wahhh..jadi seperti ini wajah ku?" kagumnya dengan diri sendiri.
"hahahaha! Tapi, aku ini-- apa yah namanya? Jika laki-laki itu can--tik atau genteng? Eh gantang? Apa yah?" ia menggulirkan matanya ke atas, seolah berpikir.
🍁By pinterest
"aku tidak tahu, intinya aku Lee Teyong? Eh-- Lee Taeyong! Yeyy!" pekiknya senang.
Ia seolah lupa, jika sebenarnya ia diturunkan ke bumi adalah Untuk Seseorang.
Meanwhile...
Krakhh
"ini sudah yang ke sepuluh, Son!" teriak seorang pria paruh baya.
Wajahnya tidak terlihat tua meski kini umurnya memasuki 50 ke atas.
"Hah... Aku merasa belum puas dad! Aku belum puas jika tidak melihat mayat-mayat itu menggunung dengan darah mengalir berserakan." jawab seorang pemuda.
Wajahnya tampan--amat sangat tampan. Kulitnya putih dan terkesan dingin, matanya yang tajam dan jangan lupakan senyum smirk andalannya.
"Daddy memang seorang mafia, tapi dad tidak merasa sekejam itu! Ayolah Jef! Kau ingin membuat mommy mu marah karena kita melewatkan jam makan siang?" tanya pria paruh baya itu lagi.
"Oh God! Aku lupa-- kenapa tak kau katakan sejak tadi Jung Yunho!" kesal pemuda tampan itu tadi.
"Sialan kau Jung Jaehyun! Tidak sopan pada ayahmu sendiri!" pekik sang pria paruh baya-- Yunho.
"Ya ya ya.. Sudahlah ayo pulang!" ajak pemuda tampan tadi yang bernama Jung Jaehyun.
🥀
Mungkin orang-orang yang berkecimpung di dunia mafia akan gemetar hanya dengan mendengar namanya.
Ia adalah sosok perisai bagi kelompok mafia Red Thunder dengan nomor andalan 127 pada setiap seragam anggotanya.
Ia sangat amat kejam dan dingin, meski itu tidak berlaku untuk kedua orang tuanya yang sudah menemukannya semenjak ia bayi 16 tahun lalu.
(ps: tahun antara di Olympus berbeda dengan tahun dibumi, Remember! It's just fiction.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Born To You •Jaeyong• [END]
Fanfiction"Only water is destined to extinguish the flames" Main pair : » Jaehyun x Taeyong » Johnny x Ten » Yuta x Winwin » and other #1 in Jaeyong 21/01/2021 #1 in leetaeyong 13/02/2021 ›This story is original to my work‹ »Plagiarism? Please stay away »Thi...