¬Born To You¬
Original story by Jen_na23
Please Leave Your Vote And Comment🙏☘️ENJOY YOUR READ🍀
Dua minggu sudah berlalu. Kini saatnya pernikahan Jaehyun dan Taeyong dilaksanakan.
Pernikahan mereka tetap terlihat mewah meski dilaksanakan secara rahasia. Tidak ada teman sekolah yang diundang kecuali; Doyoung, Rose, Chaeyeon, Jisoo, Joy, Seulgi, Johnny dan Yuta. Sedangkan Ten, ia pasti sudah tahu karena ia sepupu Jaehyun.
Meski pernikahan itu dilakukan secara rahasia, disana tetap terlihat ramai oleh banyak orang yang mengenakan setelan jas mahal.
Siapakah mereka? Tentu saja anggota mafia milik Yunho.
Sejujurnya pihak Taeyong cukup terkejut akan hal itu, mereka shock ketika Yunho dan Jaehyun mengakui pekerjaan mereka. Tapi untung saja, Yunho menjamin keselamatan Taeyong; karena mau bagaimanapun penerus Yunho berada di dalam kandungan milik Taeyong.
Sedangkan Jaejoong sendiri semakin protektif kala dirinya mengetahui dengan mata telanjangnya; ada dua buah titik kecil yang diperlihatkan di layar USG.
Ya, anak yang Taeyong kandung saat ini dinyatakan kembar.
Lihat kan? Kehebatan seorang Jung Jaehyun. Ia hanya melakukannya sekali, tapi sudah mendapatkan dua benih.
Taeyong memakai setelan jas berwarna putih begitu pula dengan Jaehyun. Namun yang membuat keadaan sedikit aneh adalah, tersematnya mawar hitam di dada kanan masing-masing pengantin.
Entah apa artinya, bahkan Yunho, Jaejoong, Baekhyun dan Chanyeol sendiri tidak tahu. Mereka hanya menuruti perkataan Taeyong yang ingin menyematkan mawar hitam di setelan jas mereka.
Jaehyun kini berdiri di altar dengan gagah dan pandangan datarnya. Sedangkan Taeyong, ia digandeng oleh Chanyeol namun dengan pandangan yang tertunduk.
“Aku percayakan Taeyong padamu.” ujar Chanyeol pelan ketika ia menyerahkan tangan Taeyong pada Jaehyun.
Jaehyun sendiri hanya menganggukkan kepala secara malas lalu menerima tangan Taeyong.
Taeyong sedikit meringis ketika tangannya diremas secara kasar oleh Jaehyun.
Pendeta mengucapkan sumpah yang dijawab tegas oleh Jaehyun dan dijawab pelan oleh Taeyong.
Mereka saling bertukar cincin dan kecupan pelan di bibir. Tidak ada ciuman romantis yang diharapkan Taeyong.
Setelahnya nama Taeyong kini sudah sah menjadi Jung Taeyong.
🕊️🕊️🕊️
“Taeyong! Selamat ya atas pernikahanmu! Aku tidak menyangka kau akan menikah dengan si dingin itu.” ujar Yuta di hadapan Taeyong kini.
Teman-teman Taeyong; Doyoung, Ten, Rose, Chaeyeon, Jisoo, Joy dan Seulgi juga sahabat Jaehyun; Johnny serta Yuta, semuanya mengelilingi kedua pengantin itu sembari mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.
Di lain sisi, Jaejoong dan Baekhyun sedang berbicara pada beberapa tamu lainnya.
Sedangkan Yunho juga tengah berbicara pada bawahannya hingga suara berat milik Chanyeol menyapa pendengarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Born To You •Jaeyong• [END]
Hayran Kurgu"Only water is destined to extinguish the flames" Main pair : » Jaehyun x Taeyong » Johnny x Ten » Yuta x Winwin » and other #1 in Jaeyong 21/01/2021 #1 in leetaeyong 13/02/2021 ›This story is original to my work‹ »Plagiarism? Please stay away »Thi...