"Dia melindungi tengkuknya, dirinya tau bagian tubuhnya yang paling lemah" ujar kezra
"Sepertinya kita harus memecahkan kepalanya" balas erwin
Erwin segera meminta salah satu pasukan untuk menyiapkan bom peledak sementara levi berdiri di atas titan tersebut dan mengancamnya. Tak lama, titan wanita itu berteriak dan membuat semua orang terkejut dengan teriakannya.
Mike mencium bau titan dari segala arah dengan jumlah yang banyak dan segera melaporkannya pada erwin. Komandan Erwin menyuruh kezra untuk mengalihkan para titan, tetapi kezra terpaku di sampingnya. Erwin terpaksa menyuruh para pasukannya untuk menyelamatkam titan wanita.
"D-dia memiliki rencana lain.." gumam kezra dengan tubuhnya yang kaku
"Levii! Jaga dirimu! Aku akan menuju pasukanmu" Teriak kezra sambil meninggalkan erwin dan pasukannya
Kezra pergi menuju lokasi eren. Dirinya sadar bahwa eren dalam bahaya sehingga tanpa pikir panjang ia langsung menuju lokasi eren, dirinya tidak bisa membiarkan pasukan levi berada dalam bahaya.
'Kezra Povs'
Sialan... titan wanita itu pasti keluar dari tubuh titannya dan mengejar eren. Dia benar-benar mirip dengan salah satu kandidat 104, entah siapa dirinya! saat ini aku harus fokus menemukan pasukan levi.
Ucapan erwin benar, ada salah satu dari kami yang menyeludup masuk. Jika dia berhasil mendapatkan eren, nyawaku juga dalam bahaya. Jika dia merubah dirinya kembali menjadi titan dan memakan eren, dia bisa menghabiskan energiku semaunya.
"Kezra, tunggu!" Teriak erwin dari kejauhan
'Maafkan aku komandan, kali ini aku harus menyelamatkan eren sebelum waktuku habis' batinku
Argh!! Aku tak bisa membiarkan eren diculik olehnya, bagaimanapun aku harus menyelamatkan eren. Hanya eren yang boleh memakai energiku!
Pandanganku fokus kedepan, mencari kearah pasukan levi terakhir kali bergerak. Hatiku sangat berharap eren tidak merubah dirinya menjadi titan dan aku bisa membunuh wujud asli titan wanita sebelum kembali menjadi titan.
'Narrator Povs'
Setelah kezra meninggalkan erwin, rencana baru dibuat oleh erwin. Awalnya ia meminta agar pasukan menghabiskan para titan, tetapi erwin menyadari sesuatu sehingga ia memilih mundur dan membuat formasi baru.
"Mengapa tatapanmu menyedihkan" tanya levi pada erwin
"Musuh berani melakukan apa saja, bahkan membunuh dirinya sendiri. Kita telah dikalahkan oleh mereka" balas erwin dengan pandangan yang lurus
"Aku akan mengejar kezra dan pasukanku"
"Isi gas mu, levi"
"Kenapa?"
"Itu perintah" jawabnya singkat
"Baiklah, erwin. Aku memercayai prediksimu" Levi segera mengisi dan menuju arah pasukannya.
Erwin mengerti dengan ucapan kezra, dirinya takut titan wanita itu keluar tanpa sepengetahuan mereka dan terus mengejar eren. Erwin yakin, kezra dapat melakukan hal terbaik untuk dirinya dan eren.
Disisi lain, kezra melihat sinyal hijau disisi kanan dan kirinya. Dirinya mulai kesal dengan hal yang terjadi, waktu yang dia punya hanya tersisa beberapa detik.
Pasukan hanji dan erwin mundur menuju tempat yang aman untuk berkumpul dengan para pasukan.Kezra terus mencari keberadaan eren, dia berhasil melihat pasukan levi tetapi salah satu kandidatnya telah terbunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Royalty (levi x reader/oc)
FanfictionRod reiss ingin membuat historia bergabung dengan pasukan penyilidik agar ia mati dimakan titan atau terbunuh disana, tapi victoria (kaka historia) mencoba untuk menyelamatkan adik satu-satunya. Bagaimana kelanjutannya? Apa dirinya bisa melindungi...