!!Vote dulu yuk!!
--------------------------------------------------------------------------------------------
Sisi Selatan Tembok Sina
'KEZRA POVS'
Setelah semua peralatan siap, aku meminta levi untuk pergi melihat erwin jika dirinya tidak menerima kabar dari pasukan hanji selama satu jam. Keadaan ini sangat tidak terduga dan sangat tidak memungkinkan
Bagaimana bisa ada titan yang memasuki tembok sina! Tidak mungkin jika tembok rose bolong maupun hancur, pasti ada titan shifter diantara mereka. Kali ini tidak mungkin bagian dari pasukan, pasti ada orang lain yang mengawasi kita dari luar.
'Sial, mau bagaimanapun pasukan mereka akan kewalahan untuk mengungsikan warga sekitar' batinku sambil terus menuju lokasi
Aku berhasil melihat para titan yang sedang berlarian "Tunggu... Mike?! kenapa dia sendiri?" kataku sambil mendekati posisinya
Mike memandangi sekitarnya dan memanggil kudanya saat aku naik ke salah satu rumah tempat ia berada, dirinya tampak sangat gelisah dengan kondisi sekitarnya hingga ia menyadari keberadaanku.
"Kezra! apa yang kau lakukan disini?"
"Aku ingin membantu dan kebetulan aku melihatmu berada disini" balasku "Ada yang kau risaukan?"
"Ya, titan disana terlihat berbeda" Ucap mike sambil menatapku
Aku menatap ke arah sorot matanya dan melihat sosok titan yang di penuhi bulu dengan tinggi lebih dari 17 meter. Sudah jelas dia adalah titan shifter, karena tidak mungkin ada titan dengan wujud yang berbeda dan berperilaku berbeda dari umumnya.
Lagi pula hawa dari titan shifter jauh berbeda dengan titan pada umumnya, aku bisa merasakan bahwa dia bukan sekedar titan shifter biasa. Apa yang dia rencanakan disini? Apa dia salah satu anggota kita yang menyamar? atau dia adalah orang luar yang telah mengetahui banyak hal dari annie, sehingga dia melakukan ini untuk menyelamatkan annie?!
"Apa kau melihat anggota pasukan yang menghilang?"
"Maksudmu dia adalah titan shifter?"
Aku mengganguk "Ya, tidak pasti apa tujuan dirinya disini tapi kita tidak bisa berdiam diri"
"Tapi titan itu hanya berjalan-jalan dan tidak menyerangku, dia pasti titan abnormal"
"Mike! percaya padaku, kita harus bisa lari sekarang juga. Kita sama sekali tidak tau niat apa yang dia pikirkan saat ini"
Syukurlah kuda mike kembali dan mike menyetujui untuk mundur. Tapi titan berbulu itu berhasil menangkap kuda mike dan membuat kami berdua terkejut. Aku berusaha untuk tetap tenang saat melihat mike mengeluarkan pedangnya.
"Tunggu mike! kita tidak akan menang, sebaiknya kita kembali dengan menggunakan kudaku"
Belum sempat kita berdua untuk pergi, kuda mike di lempar menuju arah kita dan membuat kita berdua terjatuh. Mayor mike berhasil tertangkap oleh salah satu titan, sedangan tubuhku terjatuh cukup keras ke tanah.
'Ini bukan waktunya untuk merasakan sakit! Aku harus kembali untuk bertemu levi!' batinku sambil berdiri 'Aku telah berjanji untuk kembali secepat mungkin padanya'
Titan yang menggenggam tubuh mike mulai menggigit kaki mike sedangkan tubuhku kaku saat melihat titan berbulu itu berada di depan kita. Tapi ini bukan akhir dari segalanya, dia tidak bisa membuat kami berdua mati begitu saja.
"Tunggu!" ucap titan berbulu itu
'heh, dia bicara?! sehebat apa dirinya hingga bisa mengatur tubuh titannya seperti itu'
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Royalty (levi x reader/oc)
FanfictionRod reiss ingin membuat historia bergabung dengan pasukan penyilidik agar ia mati dimakan titan atau terbunuh disana, tapi victoria (kaka historia) mencoba untuk menyelamatkan adik satu-satunya. Bagaimana kelanjutannya? Apa dirinya bisa melindungi...