Syarat

373 38 10
                                    


'Kezra Povs'

"Hanji-san, apa yang terjadi pada petra?"

"Ehmm... kemarin saat ekspedisi ia terjatuh dan membuat beberapa luka gores di tubuhnya. Tidak begitu parah, tapi dia selalu membutuhkan perhatian dari levi" jelas hanji

"Mereka berpasangan bukan, wajar saja jika petra membutuhkan perhatian"

"Bhahaha, levi terpak-" ucapan hanji terpotong "ehem.. sebaiknya kau panggil nalen dan nifa kesini"

"Baiklah"

Tanpa memedulikan percakapan kami lagi, kakiku berlari pelan mencari keberadaan yuu and nifa. Setelah hari kelulusan mereka berdua memilih memasuki pasukan pengintai dan memasuki pasukan hanji, tapi sesekali yuu harus membantu pasukan levi karena beberapa alasan.

Setelah berjalan beberapa menit, akhirnya aku melihat nifa sedang berdiri di dekat aula. Dirinya sedang memeriksa 3DMG miliknya, beberapa kandidat juga berada disana untuk memperbaiki 3DMG mereka.

"Nifa!"

Dia sedikit terkejut dan menengok padaku "Ah.. kezra? ada apa?"jawabnya sambil menatapku

"Mayor Hanji mencarimu dan yuu. Apa kau melihat dia?"

"Sepertinya dia sedang membantu kapten levi" Balasnya sambil menyimpan 3DMGnya "Ayo, kita cari anak itu"

Nifa menarik tanganku sambil tersenyum. Kami berjalan menuju tempat latihan pasukan levi, beberapa dari mereka sedang berlatih bela diri. Semua sedang berlatih dengan keras, kecuali petra yang sedang mempelajari berada di kamarnya dengan levi karena kondisinya yang tidak sehat.

Mataku mencari keberadaan yuu, dari ujung hingga ujung. Aku berhasil menemukannya sedang memperbaiki 3DMG dan merapihkan beberapa barang milik pasukan levi yang cukup berantakan.

"Ahh... benar dugaanku" Nifa menarik tanganku dengan kencang "Lihatlah, pria ini sedang asik dengan mainannya"

"Bukan kah kau ju-" tangan nifa menutupi mulutku "shhh... kezraa, sebaiknya kita segera ke tempat mayor hanji"

"Ya, pergilah. Aku masih memperbaiki 3DMG pasukan kapten levi, akan lebih baik jika kalian tidak menggangguku" balas yuu

"Eh~ kau juga di panggil. Jadi lupakan 3DMG itu dan kita pergi menuju mayor hanji"

"Kezra, masih ada dua lagi yang belum ku perbaiki. Aku akan menyusul kalian"

"Bukankah seharusnya mereka bisa memperbaikinya sendiri? kenapa memerlukan bantuanmu? itu sudah menjadi tugas mereka untuk memahami dan memperbaiki 3DMG milik mereka sendiri" tanya nifa

"Aku akan meminta izin pada levi, dia ada di kamar petra bukan?"

"Bagaimana jika kapten tidak mengizinkannya?"

"Sebaiknya kau membantuku, nifa. Perkataanmu hanya memperburuk suasana"

"Yuu! sudahlah, aku akan meminta izin sendiri. kalian selesaikan perbaikan ini secepatnya, jika kita tidak mendapatkan izin, kita bisa menyelesaikan ini semua lebih cepat"

Aku segera meninggalkan mereka dan menuju kamar petra yang berada tidak jauh dari lokasiku. Setelah sampai di depan pintunya, pintunya tidak tertutup dengan rapat, ada celah diantaranya yang membuatku dapat mendengarkan percakapan mereka walau tidak jelas.

'Author Povs'

knock...knock..

"Siapa??" teriak petra dari balik pintu

"Kezra"

"Ah.. ada apa?" tanya levi sambil meninggalkan kursinya dan menuju pintu kamar

"Levi..." petra mencoba menghentikannya dan berhasil "Masuklah, kezra. Aku harap kedatanganmu tidak mengganguku"

Hidden Royalty (levi x reader/oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang