Aku menutup mataku dan membiarkan terjatuh di udara tanpa memikirkan titan-titan yang siap melahap tubuh kecilku. Titan armored berhasil menangkapku walau dengan luka patah tulang di kakiku, entah apa yang dia rencanakan hingga harus begini.
Seseorang mengelus pipiku. Tidak, ini bukan bagian dari scenario, ini terlihat nyata! tapi bukankah ini nyata?! akhh!!! ini pasti mimpi karena lukaku tidak sembuh dengan cepat.
Tapi jika ini mimpi, tidak mungkin aku bisa merasakan sentuhan seperti ini. Ada seseorang yang menyentuh pipiku, setan apa yang berhasil memegang pipiku seperti ini. Nampaknya dia kesepian dan butuh teman, tapi mimpi ini lebih penting dibandingkan dengan setan mengsedih itu!
[Author gatau kata2nya, mengsedih aja udh :"]
"Kezra..." ujar seseorang yang sama sekali tidak ku ketahui
'Sial... apa setan kastil ini mengganguku?' Gerutuku
Aku mencoba untuk mencari sumber suara tersebut dalam scenario mimpi ini, tapi nihil! tidak ada siapapun selain para titan dan titan armored. Tentu saja ini bukan suara dari pemilik titan armor gila itu!
"Kau terlalu nyaman disana"
"Heii!!! siapa yang nyaman! bagaimana mungkin dibawa lari oleh titan itu nyaman!?" ucapku kesal "Tunjukan dirimu!!! jangan hanya berbicara"
Sialan sepertinya ada setan yang menggangu alur mimpi ini. Mimpi ini terlihat terlalu nyata, pasti ini ada hubungannya dengan dunia asli! Kalau sampai aku terbangun sebelum adegan utama! aku tidak akan memaafkan setan ini.
Titan armor melepasku di sebuah hutan dan kami bertemu dengan mike. Tunggu.... kapten mike?! tapi kenapa harus dia yang kami berdua temui? apa dia penyamarnya?
"Waktuku tidak lama lagi. Tapi aku mohon kepadamu untuk tidak membiarkanku mati, kezra" kata mike sambil meraih tanganku
"M-matte... Apa maksudmu? Tentu saja aku tidak akan membiarkan orang-orang disekitarku terbunuh karena aku tidak menolongnya"
"Tapi kau gagal"
"Maksudmu? Apa maksudmu aku gagal?"
"Semuanya akan hilang, kejadian 5 tahun lalu akan kembali terulang! Kau akan kembali kehilangan keluargamu"
Air mata menetes dari pipi kami, aku masih tidak mengerti dengan ucapannya. Kenapa harus kembali terulang dan apa aku akan kehilangan levi, hanji, erwin dan mike?!
"Heii... ada apa dengan dirimu?"
Pandanganku mulai menghitam, mimpi sialan itu sudah menghilang sedangkan hantu ini terus mencoba untuk membangunkan diriku. Apa perkataan mike dalam mimpi itu benar?
Bantal yang aku peluk segera ku arahkan ke atas agar mengenai hantu tersebut dan membuatnya pergi. Aku tidak ingin diganggu saat ini, aku harus melanjutkan mimpi itu.
'Persetan dengan mereka yang bilang hantu itu tembus' batinku
"Oi... kezra" ujar hantu tersebut sambil meremas pipiku dengan tangannya
'Suaranya mirip levi, apa hantu ini cosplay?'
Kali ini suaranya lebih jelas dari sebelumnya, berarti benar jika kejadian sebelumnya hanya mimpi yang menunjukan masa depanku atau hanya mimpi yang menunjukan pertanda.
Perlahan aku memberanikan diri ini untuk membuka mataku, terlihat mata obsidian yang melirikku dengan sinis. Aku segera menutup mataku kembali, berharap apa yang baru saja aku lihat hilang dari hadapanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Royalty (levi x reader/oc)
Fiksi PenggemarRod reiss ingin membuat historia bergabung dengan pasukan penyilidik agar ia mati dimakan titan atau terbunuh disana, tapi victoria (kaka historia) mencoba untuk menyelamatkan adik satu-satunya. Bagaimana kelanjutannya? Apa dirinya bisa melindungi...