Penelitian

372 42 15
                                    


'Kezra Povs'

Hanji menghidangkan dua piring spaghetti, kami segera menyantapnya. Sesekali hanji menceritakan mengenai penelitian titannya. Ia benar-benar tidak berhenti menjelaskan penelitiannya mengenai titan, dia sangat terobsessi dengan titan.

"Hanji-san, selesaikan makananmu dahulu. Kau bisa tersedak" ucapku

"Maaf, kezra. Aku sangat bersemangat untuk mengajakmu melakukan penelitian. Apa bisa kita lakukan setelah ini?"

"Tentu, jika komandan erwin tidak membutuhkan bantuanku"

"Kau memanggil erwin komandan? Aku kira kau tidak akan menggunakan kalimat terlalu sopan seperti itu karena kau sodarinya"

"Dia atasanku disini, lebih baik jika aku memanggilnya seperti itu"

hanji melepaskan tawa khasnya "Bhahaha kezra, kau sudah seperti keluarga. Tidak perlu se-sopan itu"

"Uhmm.. tidak, dia tetap atasanku" balas kezra diakhiri dengan senyuman

Kami segera menghabisakan makanan dan meminta izin pada erwin untuk melakukan penelitian kecil bersama hanji.Terlihat dengan jelas bahwa hanji sangat bersemangat mengajakku melakukan penelitian bersamanya.

hanji dan aku memasuki ruangan erwin "Erwinn... apa aku boleh mengajaknya melakukan penelitian kecil bersamaku?"

"Ya, tentu. Tapi setelah makan malam aku akan membutuhkannya lagi"

"Yahooo! Terima kasih erwin!!!" Sorak hanji

"Hanji, jaga dia" ujar erwin sambil tersenyum tipis

"Tentuuu~" balas hanji sambil menarikku menuju labolatoriumnya

Aku membantu hanji dalam beberapa penelitiannya, aku mencoba agar tidak membongkar beberapa rahasia kerajaan. Jika aku sampai kelepasan, aku bisa dalam bahaya dan para pasukan militer akan menangkapku.

Kini jam telah menunjukan pukul tiga sore, hanji mengajakku untuk melihat beberapa sampel yang ada di luar markas. Terdapat banyak contoh sampel yang ia punya, entah bagaimana ia bisa menyimpan benda-benda ini.

"Ahh.... coba kau lihat ini" ujar hanji sambil menyodorkan beberapa serpihan-serpihan

"Hm.. serpihan pasir?"

"Ya! Pasir ini mengandung cairan titan, ada beberapa juga yang mengandung darah dan muntahan titan" jelasnya

"Ehmm... kau meng-koleksinya? Kita tidak akan mendapat apa-apa dengan campuran ini" tanya kezra sambil memiringkan kepalanya

"Kalau begitu aku akan menunjukan beberapa sampel lain, ikuti aku" hanji menarik tanganku tanpa aba-aba "lihat! Ada levi dan petra disana"

aku menaikkan alisku "Kau ingin mengajak mereka melakukan penelitian?"

"Bahahha, mereka tidak akan mau melakukannya. Aku sudah meminta moblit untuk menyiapkan kulit titan yang masih segar, lihatlah!"

Hanji menyodorkan kulit titan berukuran 30x20 cm padaku. Masih berdarah segar tapi sudah mengering dengan sempurna, tetapi belum menghilang se-utuhnya. Dari mana hanji mendapatkan kulit ini?

"Bantu aku potong kulit ini menjadi 5x5 cm. Apa kau bisa? Sebelum kulit ini hangus dan menghilang" tanya hanji

"Y-ya... tapi bagaimana bisa kau menyimpan kulit ini?"

"Ada alat khusus untuk membuat kulit ini bertahan selama dua jam" balasnya  "gunakan gunting ini. Hati-hati, gunting itu sangat tajam. Aku akan mengambil beberapa sampel lain"

Hidden Royalty (levi x reader/oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang