'Narrator Povs'
'Reiner? Jadi pria yang di mimpiku itu reiner?' Batin kezra
Victoria segera melindungi adiknya dari asap panas. Semua kandidat tentu saja terkejut dengan keberadaan titan itu. Tanpa pikir panjang eren segera mengubah dirinya menjadi titan, ia tidak ingin kejadian sebelumnya terulang kembali.
"Semuanya mundur!" Teraik hanji
Eren menyerap energi victoria cukup banyak sehingga tubuh victoria kembali melemah, sementara historia melihat ymir dibawa oleh titan collosal, sehingga dirinya ingin untuk menolong ymir tetapi kondisi kakanya membuat dia harus memilih.
Pilihan historia hanya dua, menolong ymir atau kakanya yang melemah
"Kita akan menolong ymir" ujar victoria dengan nada lemah
"Kaka... apa kaka baik-baik saja? Asap panas terlalu banyak mengenai tubuh kaka hingga kaka menjadi lemah seperti ini"
"Aku baik-baik saja, kita harus segera bersiap untuk menyelamatkan mereka" balas victoria
Eren bertarung melawan reiner sementara victoria terus berusaha untuk mengatur energinya yang tersisa. Pertarungan berhasil dimenangkan oleh reiner dan bertholdt, mereka juga berhasil membawa eren dan ymir.
Disisi lain levi dan erwin mendapat kabar bahwa pasukan penyelidik telah dikalahkan. Wajah levi seketika berubah mengingat kekasihnya berada disana. Levi kembali dibuat khawatir oleh kekasihnya. Victoria.
'Erwin Povs'
Setelah mendengarkan kabar kekalahan pasukan penyelidik, diriku segera meminta levi untuk menjaga pastor nick. Mengingat kakinya yang sedang cedera juga membuatnya tidak bisa ikut ekspedisi keluar tembok, Diriku juga berjanji akan membawa pulang kezra dengan selamat.
"Tch! Apa karena kakiku yang patah?" Ujar levi begitu kesal
"Levi, pastor nick merupakan tawanan kita yang berharga. Percayalah padaku levi"
"Jika kau kembali tanpanya, jangan harap aku akan mengikuti perintahmu lagi" levi mengalihkan pandangannya
"Tentu, levi. Aku akan memintanya untuk segera menemui dirimu, walaupun aku harus membawanya ke medan perang, aku akan menjaganya hingga darah penghabisan"
Para pasukan penyelidik dan militer yang sedang bersama bergerak menuju pasukan hanji yang sedang berada di lokasi pertempuran. Mereka segera mendengarkan penjelasan dari hanji untuk pergi ke arah hutan, tempat dimana eren dibawa oleh titan armor.
Krista juga menceritakan kejadian kakanya dan ymir kepada diriku. Kezra memaksa agar aku mengizinkan dirinya ikut menyelamatkan eren, diriku tidak bisa menolak walau perdebatan sudah kita lakukan. Krista-pun sudah membantu karena dirinya sangat menginginkannya untuk tidak mengizinkan kakanya ikut medan pertempuran.
"Kezra, tetap berada disisiku dan jangan sampai mati" teriakku pada kezra
'Narrator Povs'
Kezra mengangguk dan para pasukan segera menuju hutan. Mereka berhasil sampai satu jam sebelum matahari terbenam. Pasukan terpisah menjadi tiga untuk mengejar titan zirah yang berhasil membawa eren lari dari hutan.
Erwin memiliki rencana untuk membawa semua titan dari arah berlawanan. disisi lain victoria yang melihat adiknya berada bersama titan ymir menjadi sangat khawatir, bagaimana tidak, ymir membawa adiknya ke dalam bahaya besar. Tapi ia mencoba untuk tetap tenang dan melanjutkan rencana.
"Kalain semua, maju! Nasib umat manusia ditentukan saat ini juga. Tidak ada masa depan tanpa bantuan eren" teriak erwin menyuruh para pasukan untuk membantai titan
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Royalty (levi x reader/oc)
FanfictionRod reiss ingin membuat historia bergabung dengan pasukan penyilidik agar ia mati dimakan titan atau terbunuh disana, tapi victoria (kaka historia) mencoba untuk menyelamatkan adik satu-satunya. Bagaimana kelanjutannya? Apa dirinya bisa melindungi...