20

1.1K 173 9
                                    


*****



I wanna know

haneureul naneun geot gatdaneunde

I wanna know know know know

What is love?

"FAKE LOVE." Yujin berteriak menyahut Nako yang dari tadi sedang asik bernyanyi sendiri.

Mereka sedang bersantai sambil menunggu Chaeyeon yang masih belum memunculkan batang hidungnya di ruang latihan.

"Yujin gak usah ganggu deh." Nako menatap Yujin kesal lalu melanjutkan nyanyian nya.

I wanna know know know know

What is love?

Yujin tetaplah Yujin, semakin dilarang semakin dia akan melakukannya. "LOVE IS BLIND."

"Now I'm blind." Minju menyahut.

"Sekali lagi!!" Yujin memegang handphonenya seakan-akan itu mic "LOVE IS BLIND."

Dia mengarahkan handphonenya ke arah Minju, memintanya melanjutkan lirik selanjutnya lagi. "Now I'm blind."

Yujin kembali mengarahkan handphone mendekati bibirnya. "Shwil teum eopshi malhaebwa eotteon maldo deureul su eopge." 

Saat Yujin ingin melakukan high note, Eunbi sudah mendahuluinya. "Ne ane gacyheo sumi meojeodoooo."

Eunbi menarik napas lalu melanjutkan nyanyiannya. "Modugwaenchanheul georago"

"GEUREOKE MALHAEBWA." Teriak mereka semua bersamaan, tak lupa melakukan tarian dari lagu tersebut.

Nako hanya menggeleng-gelengkan kepalanya pasrah, lalu bergabung dengan mereka semua yang secara tiba-tiba melakukan performance mendadak.

Mereka semua selesai bernyanyi, membuat musik yang di setel Nako tadi kembali terdengar jelas.

"Gue tau nih lagunya." Kata Yena semangat, dia melakukan tarian dari lagu tersebut. Lalu di susul Yujin dan Hitomi yang juga mengetahui beberapa gerakan tarian dari lagu yang di putar.

Jadilah mereka melakukan pertunjukan dance cover.

"WOOOAAHH AHN YUJIN." Teriak Yena saat Yujin sedang melakukan breakdance.

"MINJU MINGKEM MINJU, HAHAHA." Yuri meledek Minju yang sedang menganga karena melihat penampilan Yujin.

Minju langsung menutup mulutnya dan mengontrol ekspresi nya dengan cepat, dia memukul Yuri kencang. "Rese lu."

Yujin mengibaskan rambutnya ke belakang, lalu dia menunjuk Yena. Meminta nya untuk gantian melakukan tarian.

Yena mengangguk dan tersenyum mengejek, dengan gaya sombongnya dia menatap Nako. "Puterin lagu yang swag buat gue." 

Yena menggosok-gosok hidungnya dan bergaya ala anak hip-hop, dia memutari ruangan dengan gayanya tersebut.

"Kebanyakan gaya lo anjir jogetnya kapan." Ucap Chaewon yang melihat Yena tak kunjung menari, bahkan sampai lagu yang di putar Nako berganti.

🎵 Seventeen - Fear 🎵

"ANJ GILAAA YENAA." Teriak Yujin saat melihat Yena mulai menggerakan badannya mengikuti musik.

Chaewon diikuti teriakan dari yang lain bergabung dengan Yujin menyoraki Yena.

"GO YENAAAA GO YENA!" 

ENOZI [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang