29

908 157 20
                                    


*****


Bel pulang sekolah berbunyi, teman-teman sekelasnya juga sudah pada meninggalkan kelas beberapa saat tadi. Namun Yuri masih tetap nyaman duduk di bangkunya.

"Yuri ayo, nunggu apaan lagi." Ajak Minju saat melihat tidak adanya pergerakan dari Yuri.

"Bentar Nju, gak usah buru-buru elah." Jawab Yuri santai.

Minju menatap Yuri curiga. "Lo gak lagi berusaha kabur kan?"

Yuri menggelengkan kepalanya.

"Yaudah, awas aja lo boongin gue. Gue udah bilang ke yang laen bakal nyeret lu ke ruang latihan kalo lo gak mau dateng."

"Iya-iya gak bakal kabur, sumpah."

Minju menyender ke kursinya, dia menarik keluar handphone dari saku seragam dan memainkannya.

Mereka sibuk dengan ponselnya masing-masing.

"Dah ayok." Yuri berdiri dengan semangat, membuat Minju mengernyitkan alisnya bingung.

"Kenapa? Yang lain udah pada ngumpul semua pasti." Yuri menarik tangan Minju, membantu nya berdiri.

Minju menggeleng-gelengkan kepalanya heran melihat tingkah Yuri, dia melihat jam dinding dikelasnya. Sudah hampir 20 menit setelah bel sekolah berbunyi tadi.

Mereka berdua menuruni anak tangga, berjalan menuju ruang latihan.

Yuri dari tadi tidak berhenti bersenandung riang, membuat orang yang berjalan di sebelahnya benar-benar bingung.

Yuri membuka pintu ruang latihan.

"HAI SEMUANYA." Teriaknya sambil tersenyum lebar.

Yuri berlari kecil menghampiri teman-temannya, dia memeluk mereka satu persatu.

Di mulai dari Chaeyeon yang berdiri paling dekat dengannya.

"Chaeyeon gue minta traktiran nya." Ucapannya sambil memeluk Chaeyeon.

Yuri berjalan ke arah Sakura yang berdiri di sebelah Chaeyeon dan memeluknya. "Sakura ya ampun, akhirnya di resmiin juga lo."

Sakura dan Chaeyeon saling menatap satu sama lain. Ni orang tau dari mana dah 

"Aaah Eunbi, gue kangen suara marah-marah lo." Ucap Yuri saat memeluk Eunbi.

Yuri memeluk Hyewon "Cepetan di resmiin Wonyoung nya sebelum telat, yang ngejar dia banyak."

"Aaaah Wonyoung." Yuri berucap heboh dan berlari kearah adik kelasnya itu. 

"Nanti kita harus makan indomie yang banyak pokoknya." Yuri sedikit kesusahan saat memeluk Wonyoung.

"Nako nanti kita duet joget twice di tiktok ya." Nako hanya menganggukan kepalanya bingung saat Yuri berbicara seperti itu sambil memeluknya.

Yuri berjalan menghampiri Hitomi. "Hitomaayy" Dia memeluk Hitomi. "Chaewon kasih kepastian, kesian dia udah lama ngejones."

Dia menatap Chaewon sebelum memeluknya erat. "Sialan gue kangen banget sama lu." Yuri berucap pelan.

Terakhir dia berjalan kearah Yena, Yuri tidak mengucapkan apa-apa saat memeluk Yena. Dia hanya memeluknya, lebih lama dari pada dia memeluk yang lain.

Mereka semua menatap Minju meminta penjelasan.

Minju berjalan mendekati Chaeyeon sambil menggelengkan kepalanya, dia sendiri juga bingung dengan sikap Yuri yang tiba-tiba seperti ini.

ENOZI [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang