Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.
"Bintang, aku masih bingung deh sama kamu," ujar Friska yang tengah berjalan ditaman bunga bersama Bintang.
"Kenapa Fris?" tanya Bintang datar.
"Kamu kenapa nolak perjodohan kita? Kamu kan tau, ini adalah wasiat nenek kita," tanya Friska sembari memakan ice cream nya.
"Maaf Fris, cuma gak bisa aja memaksakan yang baik untuk orang, tapi gak baik untuk gue," ucap Bintang dengan nada serius.
"Kamu kan tau kita udah sahabatan dari kecil? Jadi gak mungkin dong kalo gak baik," ujar Friska menatap lekat wajah tampan Bintang.
"Justru itu Fris, karna kita udah temenan lama. Jadi aku takut persahabatan kita hancur hanya karna perjodohan," jelas Bintang kembali menatap wajah cantik Friska.
🍑🍑🍑🍑🍑
"Aduh Gio!! Lo mau bawa gue kemana? Ini banyak banget nyamuk ya," rengek Oliv.
Bagaimana tidak? Gio tengah mengajak Oliv kehutan untuk vlog.
"lo diam dulu Liv, ini tuh atas permintaan subscribers gue," jawab Gio.
Oliv tak henti hentinya menggaruk garuk diarea yang dipenuhi nyamuk, badan Oliv sudah banyak tonjolan merah, bahkan diwajahnya pun juga.
"Gio!! Buruan ini wajah gue udah banyak merah merah," gerutu Oliv, namun tidak dihiraukan oleh Gio.
"Gio!! Buruan, nanti jawah gue gak cantik lagi gimana? trus kak Bintang gak sayang gue lagi gimana? Lo mau tanggung jawab?" pekik Oliv tepat ditelinga Gio, akhirnya Gio pun mau tidak mau harus mengalah.
"Yaudah iya kita pulang," pasrah Gio sembari berjalan keluar hutan dan diikuti oleh Oliv dari belakang.
🍑🍑🍑🍑🍑
sesampainya dirumah, tanpa menyapa Gio, Oliv langsung berlari masuk kedalam rumah, bagaimana tidak? Panas dan gatal, itu lah penyebab nya.
Tanpa memperdulikan Kinan yang tengah memanggil manggil dirinya, Oliv malah langsung naik kelantai dua.
Oliv membuka pintu kamar nya dengan kasar, segera ia melihat wajahnya dimeja rias.
"OMG!! aaa Oliv emang gak ditakdirkan gak cantik, huaaa wajah Oliv kenapa jadi jelek gini" Oliv menangis histeris didepan cermin.
Wajahnya penuh dengan bintik bintik merah. Oliv segera mencuci mukanya menggunakan sabun muka. kaki jenjangnya melangkah keranjang nya mengambil benda pipihnya.
Cara menghilangkan bekas digigit nyamuk
Oliv mensearching di internet, mencari berbagai macam produk kecantikan. setelah itu Oliv pun menghabiskan semua uang sakunya untuk membeli produk produk kecantikan itu di salah satu aplikasi jual beli online.
🍑🍑🍑🍑🍑
Beberapa menit kemudian, semua produk yang ia beli di aplikasi jual beli online pun sampai, Oliv langsung memakai semua produk itu.
Sehabis ia memakai semua produk kecantikan itu, Oliv pun segera memejamkan mata, tak butuh waktu lama nafas gadis itu sudah kembali teratur.
Oliv bangun dipagi yang cerah ini, ia segera melihat kearah cermin, namun bukan wajahnya seperti semula yang ia dapat. sebuah jerawat besar tumbuh di pipi sebelah kirinya.
Oliv berteriak frustasi, tak biasanya Oliv jerawatan.
"Loh? Kenapa malah muncul jerawat? Oliv udah gak cantik lagi gimana dong??!" pekik Oliv histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serpihan {On Going}
Teen Fiction"Hanya karena kita menyembah Tuhan dengan satu huruf vokal yang berbeda. Cinta kita tak mewujud bahagia untuk kita." Bintang Aditya Anggara "Aku terlalu haus kasih sayang, perhatian, hingga aku lupa bagaimana harusnya aku bersikap." Michael Olivia V...