part 10

86 65 4
                                    

Dirimu bagaikan seekor kupu kupu, bila dikejar dia akan menghindar.

Hari ini adalah hari senin, Reynan sudah berangkat dari tadi, tetapi tidak dengan Oliv yang masih setia dengan selimut dan gulingnya.

Jam sudah menunjukan pukul 09:00 Oliv sudah meminta izin kepada Kinan agar tidak sekolah hari ini karna alasan sakit.

Kinan menyetujui keinginan putri nya ini, tak heran karena Oliv pulang dengan keadaan basah kuyup.

Kinan masuk kedalam kamar Oliv sembari membawa nampan berisikan susu coklat kesukaan Oliv dan sereal rasa keju.

"Oliv, ayo makan dulu," ucap Kinan lembut sembari menggoyangkan tubuh putri nya ini.

"Mama? Ngapain?" tanya Oliv dengan suara serak nya yang baru bangun tidur.

"Makan dulu sini," ajak Kinan, Oliv mengangguk dan menuruti keinginan mamanya ini.

"Kamu makan sendiri aja, kan udah gede," sarkas Kinan. Oliv memajukan bibir nya. Padahal ia berharap agar mamanya menyuapinya seperti yang disinetron-sinetron.

"Iya, makasih ma. Oliv sayang mama," ucap Oliv bak anak kecil.

"Iya iya, padahal anak mama udah gede tapi sikap nya masih kaya anak kecil," sindir Kinan kepada Oliv. Lagi-lagi Oliv memajukan bibirnya.

Kinan keluar dari kamar Oliv, ia menggeleng geleng pelan. Betapa tidak? putri nya ini sudah besar, tapi tingkah lakunya masih saja manja seperti anak kecil.

Sepeninggalan Kinan, Oliv mencuci mukanya dikamar mandi dan mulai lah memakan sereal dan susu coklat yang dibawakan Kinan tadi.

Oliv berniat, tidak ingin membuka hp nya hari ini. Kenapa? Karena Oliv tidak ingin lagi melihat foto foto kebersamaan Bintang dan Friska yang selalu di upload oleh fans fanatik nya Bintang dan Friska.

Bahkan tak jarang, hatters menyerbu Oliv lewat DM atau pun lewat komenan fotonya. Dan rata rata itu semua adalah akun fake yang dibuat oleh orang yang tidak punya kerjaan.

Oliv masih saja kepikiran dengan Bintang yang selalu menolak nya berkali kali. Oliv sadar, kehadiran nya hanya membuat Bintang terganggu.

bukan Oliv namanya jika ia menyerah begitu saja. mana mungkin Oliv membiarkan Friska bahagia bersama Bintang yang notabe nya adalah orang yang sedang Oliv perjuangkan.

🍑🍑🍑🍑🍑

Disisi lain. SMA walet Hitam sedang heboh nya foto-Foto kebersamaan Bintang dan Friska. bukan hanya siswa dan siswi disana. namun Stevan, Grace dan Emely pun tak kalah terkejutnya.

Ditambah lagi dengan tidak hadirnya Oliv disekolah pada hari senin. tidak sedikit yang menduga kalau Oliv sedang frustasi karna Bintang dan Friska.

Friska sedang terduduk lemah di mejanya, Grace dan Emely menatap Friska dengan tatapan yang sulit diartikan.

Friska yang mendapat tatapan aneh dari kedua teman nya hanya bisa menunduk pasrah. Sekarang ia tidak tau lagi harus berbuat apa padahal ia sudah berusaha agar menjaga rahasia ini rapat rapat.

"Fris, gue cuma mau minta penjelasan dari lo," ujar Grace mencoba memberanikan diri.

"Sebelumnya gue minta maaf sama kalian bertiga, termaksud Oliv," ujar Friska. iya menatap nanar kedua sahabatnya ini.

Serpihan {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang