part 16

68 50 0
                                    

Jika tak bisa mewarnai hidup seseorang, setidak ya jangan memudarkan warna aslinya.

Grace dan Emely tidak menyangka bahwa Bintang membawa Oliv bolos sekolah. Bagaimana mungkin Bintang dan Oliv yang dikenal anak yang baik baik tiba tiba saja bolos sekolah?

Satu sekolah sekarang tengah heboh membicarakan Bintang dan Oliv yang makin lama makin dekat.

Bahkan di akun gosip sekolah pun tengah ribut ributnya membicarakan tentang mereka, ada juga yang senang dan ada juga yang sirik.

Gruop gosip SMA walet Hitam

08235612xxxx
woi, ada berita yang
lagi hot ni!

08574467xxxx
Apaan?

08825686xxxx
Hooh apaan? Buruan
gue jadi gak sabar:(

08235612xxxx
Masa belum pada tau sih?
Si Bintang kan
sama Oliv lagi
bolos sekolah noh!

0887569xxxx
Dih anjir, si Bintang kan
calon nya si Friska,
kok si Oliv tega sih sama
sahabat sendiri juga:(

08136013xxxx
Ya gapapa dong? Lagian
Kan Oliv duluan yang suka sama Bintang, lagian
si Friska gak ada
cocok cocok ya sama Bintang.

08239847xxxx
Si Oliv mah dasarnya
emang gatel, jiji gue.

08879923xxxx
Kira kira mereka kemana ya?

Emely
Woi! Bisa gak sih? Gak ngurusin hidup orang?
Hidup sendiri belum bener juga.

Seketika gruop mendadak hening, mereka semua tidak bisa berkata apa apa lagi jika Emely yang notabenya adalah wakil ketua osis sudah memperingati.

Jam pelajaran sudah selesai, sekarang mau tidak mau Emely dan Grace harus membawa tas Oliv pulang, jika tidak dibawa pulang, bisa bisa habis barang barang Oliv hilang.

"Grace, kita bawa pulang apa kita anterin nih tas nya si Oliv pulang?" tanya Emely sembari mengangkat tas Oliv.

"Lo bawa pulang aja deh Em, kan dia sering main kerumah lo," jawab Grace dan diangguki oleh Emely, mereka berdua berjalan menuju parkiran.

tak sengaja mereka melihat Friska tengah di peluk dari belakang oleh Frezi. mereka berdua saling tatap tatapan.

Seolah mengerti dengan arti tatapan Emely, Grace mengeluarkan hp nya dan memotren kedekatan Frezi dan Friska.

"Uh bakalan ada gosip baru nih," ucap Grace tersenyum miring.

🍑🍑🍑🍑🍑

Ditengah makan siang yang diisi dengan candaan dan gurauan, membuat Oliv yang tadinya canggung kembali menjadi dirinya kembali, dimana Oliv gadis yang lucu, ceria, dan menggemaskan.

"Mami!! Piyuu ngambil ikan bakarnya Oliv mami," rengek Oliv bak anak kecil. Melly, Nisa, Ara dan juga Bintang, tak henti hentinya tertawa sejak tadi. dan tak jarang juga Ara tersedak makanan.

Serpihan {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang