Sekarang sudah jam istirahat, jihyo sama sekali tak mengikuti pelajaran pertama.
Jihyo memilih duduk di markasnya dan bercanda gurau dengan jaehyun, taeyong dan juga jisung teman segengnya..
Jihyo berjalan sendiri menuju arah kantin.
Sesampai di kantin jihyo memesan minuman saja dan berjalan membawa minuman tersebut di pojok kantin.
Sesampainya disana jihyo duduk sendirian lalu mengunakan hensednya di telinga dan memutar lagu
Iya memejamkan matanya dan menghayati lagu melow yang iya dengar hingga jihyo tak sadar ada 7 laki laki yang menghampirinya..
Kini seluruh anak bangtan sudah sampai di kanti lalu salah satu dari mereka berbicara..
"bang tadi nayeon chat gue, kata dia pelajaran tadi jihyo gak masuk kelas tapi tasnya ada di bangkunya" jelas jungkook yang membuat semua abangnya memutar bola mata mereka malas.
"tak bisa di didik!" ucap jimin kesal.
"ayo kita cari dia!" suruh taehyung lalu ingin berjalan namun langkahnya terhenti.
"itu dia!" ucap taehyung lalu menghampiri jihyo yang berada di pojok kantin dan sedang memejamkan matanya lalu menyenderkan punggungnya di kepala bangku.
Mereka sudah berdiri di samping jihyo, namun jihyo masih dengan posisinya dan memejamkan matanya.
"jihyo!" ucap jimin.
Namun jihyo masih tidak mendengar pangilan dari jimin.
"park jihyo!" jimin mulai menggikan suaranya tapi jihyo masih tak mendengarnya.
Taehyung sangat geram lalu mencabut henset yang di gunakan jihyo di telinganya yang membuat jihyo langsung membuka matanya dan menegakkan tubuhnya.
Saat jihyo menatap siapa orang yang telah mengangu ketenangannya, iya langsung memutar bola matanya malas dan menghembuskan nafas kasar.
"apa!" ucap jihyo dingin dan mengalihkan pandangannya menuju hpnya dan berusaha sibuk dengan menggeser geser beranda instagramnya.
"Kau tadi bolos masuk kelas lagi?" tanya namjoon ti the poin.
"hmm" jihyo hanya menjawab dengan deheman yang membuat mereka kesal.
"tak bisakah kau menjawab pertanyaan orang dengan sopan, park jihyo!" bentak taehyung.
"sabar bang!" jungkook mengelus pelan pundah taehyung.
"kalian tau dari mana aku takmengikuti pelajaran?" tanya jihyo lalu berdiri dan menatap satu satu mata abangnya.
"owh aku tau, pasti nayeon kesayangan klian yang membertaunya kan?!" lanjut jihyo ketus.
"jihyo! Tak sopan sekali kau!!!" bentak suga yang sudah marah.
"terserah kalian aku tak perduli!" sentak jihyo lalu berjalan pergi meningalkan abang abangnya menghela nafas kasar.
Jihyo kembali ke kelasnya lalu mengikuti pelajaran, jihyo duduk dengan jaehyun.Sedangkan nayeon duduk dengan rose sahabat sebacotnya.
Skip pulang sekolah..
"hyo apa kau jadi bekerja di minimarket ibuku?" tanya jaehyun
"Jadi lah!" ucap jihyo bersemangat.
"yaudah sini kunci motor lu, biar gue yang bawa motor lu" ucap jaehyung yang langsung mengambil kunci motor jihyo yang berada di tangannya.
"lah lu kagak bawa motor? Tumben?" tanya jihyo heran karena ini pertama kalinya jaehyun tak membawa motornya.
"bareng taeyong tadi pagi ke sini dan taeyong sekarang udang balik, sekalian lu mau ketemu eomma gue di minimarket kan?" jelas jaehyun dan di angguki jihyo.
Mereka berdua berjalan melati koridor, di tengah koridor langkah mereka terhenti dan yang menghentikannya iyalah 3 abang jihyo, sisanya sudah duluan pulang bersama nayeon.
Mereka membawa dua mobil.
Raut wajah jihyo yang semulanya tersenyum sekarang berubah menjadi datar dan dingin, jaehyun sudah tau semuanya karena jihyo salalu bercerita kepadanya.
"ayok jae!" ucap jihyo lalu menarik tangan jaehyun untuk mengikutinya.
"Mau kemana kau!" seru jimin, namun tak di gubris jihyo sama sekali. Iya tetap berjalan dan menarik tangan jaehyun, jaehyun hanya diam dan mengikuti jihyo.
"DASAR TAK PUNYA SOPAN SANTUN!!!" teriak taehyung dan jungkook bersamaan.
Jaehyun mengas motor jihyo dan memboceng jihyo bergi menuju minimarket milik eommanya.
Sedangkan ketiga abang jihyo pulang dengan raut wajah kesal dan marahnya.
JANGAN LUPA VOTE DAN DI KOKEN YA SEMUANYA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*
RomanceSebuah keluarga yaitu sepasang suami istri dan 7 anak laki laki juga 2 anak perempuan kembar! Di dalam persaudaraan pasti ada saja yang iri dengan saudaranya! Seorang gadis cantik nan manis yang bernapa park jihyo iri kepada kembarannya yang lebih b...