15.

433 49 24
                                    

Taehyung membuka kantung keresek tersebut dan mereka bertiga menatap nasi padang tiga bungkus dengan porsi besar.

"dia menghabiskan uang hasil kerjanya untuk membelikan kita makanan?" tanya jungkook dan di angguki keduanya.

"aku tak habia fikir, kita sudah sangat banyak menyakiti hatinya karena kata kata kita yang sangat brutal dan dia masih peduli ke kita!" ucap jimin.

"dia saja tadi hanya makan popmie dan air saja, dan popmie tadi juga hanya tiga suap lalu dia membuangnya." ucap taehyung lalu bangkit dari duduknya.

Taehyung menghampiri jihyo dan jeongyeon yang berada di kasir dan melayani sekitar 1 pelanggan.

Taehyung langsung menarik tangan jihyo yang hanya berdiri dan memperhatikannya yang mendekat.

Jihyo menepis tangan taehyung yang membuat taehyung melepaskan gegamannya dari tangan taehyung.

"lo yang di sana!" ucap taehyung menunjuk jeongyeon lalu membuat jeongyeon yang habia melayani pelanggan langsung menoleh ke taehyung.

"gue pinjem jihyo sebentar" ucap taehyung.

"ok" jawab jeongyeon singkat.

Taehyung langsung menarik tanggan jihyo dan membawanya duduk di samping jungkook dan taehyung ikut dusuk di samping jihyo dan di dan jimin dusuk di sebrang jihyo.

"kau harus ikut makan bersama kita" ucap taehyung lalu mengambil satu bungkus dan membukanya.

Jimin dan juga jungkook melakukan hal yang sama lalu memakan nasi padang tersebut.

"gue dah kenyang jadi kalian aja yang makan" ucap jihyo lalu berdiri, namun jihyo terduduk kembali akibat taehyung yang menariknya untuk duduk.

Jihyo terduduk kembali taehyung langsung menyodorkan air akua tadi ke jihyo dan tutupnya sudah terbuka.

"minum dulu" ucap taehyung, jihyo tak mau lagi berdebat dan dia hanya menurut.

Jihyo meminum air akua tersebut lalu menaruhnya kembali di meja tersebut.

Jimin dan jungkook sudah memakan duluan nasi padang tersebut.

Taehyung menyodorkan tangannya yang berisi nasi dan sedikit lauk ke depa wajah jihyo.

"aaa, buka mulut lo" ucap taehyung.

Jihyi hanya nurut lalu membuka mulutnya dan taehyung menyuapi jihyo menggunakan tangannya.

Jihyo mengunyak makananbtersebut lalu perlahan menelannya, rasa sakit itu. Rasa sakit itu kembali lagi menghantam perut jihyo, jihyo menelan makanan terhebut hinga habis dan langsung meminum airnya.

"gue sudah kenyang" ucap jihyo lalu bangkit dan pergi ke meja kasir lagi.

Taehyung tak bisa apa lagi dan mereka melanjutkan makan mereka.

Jihyo sudah menganti pakaiannya menjadi seragam sekolahnya kembali karena jam kerjanya sudah habis.

Jihyo menghampiri tiga abangnya yang tertidur di atas meja tersebut dan di atas lipatan tangan mereka.

"bang bangun, gk pulang!" ucap jihyo.

Lalu ke tiga abangnya bangun dan menatap jihyo.

"jam berapa sekarang?" tanya jimin.

"jam 11.21" jawab jihyo dan di angguki mereka bertiga.

Mereka berjalan ke parkiran minimarket.

Sesampainya di mobil taehyung mereka hanya berdiri dengan wajah mereka yang sangat mengantuk.

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang