4.

410 48 0
                                    

Jihyo sekarang duduk di bangkunya dan juga menengelamkan kepalanya di lipatan tangannya yang berada di atas meja.

Jihyo sangat mengantuk dadia mengunakan waktu istirahatnya tidur di dalam kelasnya.

Jaehyun baru saja datang dan duduk di bangkunya yang berada di samping jihyo.

"lo ngantuk hyo?" tanya jaehyun.

"hmm" jihyo hanya berdeham.

"yaudah lo tidur aja nanti kalok udah masuk gue bangunin!" ucap jaehyun.

"thanks jae" jawab jihyo yang masih memejamkan matanya di dalam lipatan tangannya.

Jaehyun tersenyum dan setia duduk di samping jihyo dan memandangi hpnya.

43 menit kemudian jaehyun membangunkan jihyo karen 2 menit lagi bel pembelajaran akan di mulai.

"ji, bangun woy!" uvap jaehyun sambil menoel noel pipi cuby jihyo.

Jihyo perlahan membuka matanya dan menegakkan duduknya.

"masih ngantuk?" tanya jaehyun dan di angguki jihyo.

"masih" jawab jihyo sambil mengucek matanya.

"selesai pembelajaran kau lanjut tidur di markas aja ji nanti aku bawakan makanan ke sana" jelas jaehyun dan di angguki jihyo.

"kao memang sahabat terbaiku!" ucap jihyo lalu menepuk nepuk bahu jaehyun.

Hanya sahabat? Aku akan buat hubungan kita lebih dari sahabat ji! -jaehyun

Mereka mengikuti pelajaran dengan baik, dari arah yang berbeda nayeon mengepalkan tangannya.

Bel istirahanpun berbunyi, jihyo membereskan bukunya dan hendak pergi ke markasnya dan tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bel istirahanpun berbunyi, jihyo membereskan bukunya dan hendak pergi ke markasnya dan tidur.

Jaehyun sudah dari pergi keluar menuju kantin dan membelikan sarapan mereka lalu membawa ke markas mereka.

Sesampainya jihyo di markas iya melihat anak anak nct127 semua berkumpul kecuali jaehyun yang sedang di kantin.

"sini ji duduk di samping gue!" seru taeyong lalu menepuk nepuk sofa sisa sofa di sampingnya.

Jihyo lalu duduk di sebelah taeyong dan menyenderkan kepalanya di kepala sofa.

"kau kenapa ji?" tanya yuta yang berada di kat dengan taeyong dan jihyo.

"jihyo ngantuk karena kemarin tidur kemaleman" jelas jaehyung yang tiba tiba audah berada di sebelah jihyo dengan membawa banyak cemilan.

"bang jaehyun memang terbaik!" seru hachan lalu mengambil makanan di dalam keresek tersebut dan memakannya.

Jaehyun duduk di samping jihyo yang masih muat untuk dia duduk di sama.

Jihyo enak amat di apit duo vogan author juga pengen hehehe -author

"kau mau makan dulu apa tidur?" tanya jaehyun ke jihyo yang menguap.

"tidur hehehe" ucap jihyo.

"yasudah kau tidur di pundak ku, nanti jika sudah bel masuk akan ku bangun kan" jelas jaehyun.

"hemm" respon jihyo dan langs[ng menyendekan kepalanya di pundak jaehyun.

"Bucin!" seru anak nct127 kompak.

"suttt.. Jangan ribut kasihan jihyo dia sangat mengantuk" jelas jaehyun dan di angguki yang lain.

"lancar amat pdkt lu jae, gue aje pdkt ke nayeon kagak pernah di respon" jelas taehyong pelan yang membuat seluruh anak nct127 kecuali taeyong tertawa namun kecil supaya jihyo tak bangun.

Mereka berbincang bincang sambil memakan cemilan.

Sedangkan jihyo masih tertidur tapi sekarang bukan kepalanya di pundak jaehyun, melainkan kepalanya di paha jaehyun.

Taeyong tadipindah lalu membantu jaehyun memnidurkan jihyo di sofa lalu menaruh kepala jihyo di paha jaehyun.

Bel masuk berbunyi jaehyun membangunkan jihyo dengan cara menepuknepuk pelan pipi cuby jihyo.

"ji bangun!" suruh jaehyun lalu perlahan jihyo membuka matanya dan bangkit dari tidurnya.

"udah bel masuk" jelas jaehyun dan di angguki jihyo.

"kalian gak pada masuk?" tanya gue ke seluruh temen geng gue yang ada di sini.

"kita mau nolos" ucap johnny ertua ke 2 setelah taeil di geng jihyo.

"ok gue sama jaehyun masuk kelas duluan ye babay" ucap jihyo lalu bangkit dari duduknya dan menarik jaehyun mengikutinya.

Mereka belajar seperti biasa.

Mereka belajar seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







HALO WANKAWAN, GIMANA NIH KABARNYA?!

AUTHOR MAU KASITAU JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA SEMUA!!!

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang