8.

434 53 12
                                    

Selesai membuat bubur, lalu taehyung menuangkan bubur tersebut ke dalam mangkok.

Setelah itu taehyung membawa mangkok yang berisikan bubur dan membawa segelaa air ke atas yaitu ke kamar jihyo.

Taehyung masuk ke kamar jihyo dan ternyata jihyo masih tertidur.

Sebelum membangunkan jihyo, taehyung menaruh terlebih dahulu mangkuk yang berisi bubur dan juga segelas air di meja samping ranjang jihyo.

Taehyung duduk di pinggir ranjang dekat jihyo lalu taehyung menepuk pelan pipi cunby jihyo.

"hyo bangun" pangil taehyung tapi jihyo masih saja tertidur dan hanya mengeliak sedikit.

"woy bangun kagak lo!" teriak taehyung di samping telinga jihyo yang membuat jihyo langsung terbangun dan langsung terdusuk di ranjangnya.

Jihyo masih mengerjap ngerjapkan matanya dan perlahan nyawanya memulih dan..

"Lah kenapa gue di rumah!" ucap jihyo dan langaung menatap taehyung tajam dengan wajah pucatnya.

"udah lambat banget kalok sekolah jadi gue mending pulang" jawab taehyung santai dan mengambil mangkuk yang berisi bubu.

"makan dulu lo, setelah itu minum obat" ucap taehyung dan menyendok bubur tersebut lalu sedikit di tiup agar tak terlalu panas dan mengarahkannya di depan bibir jihyo.

Jihyo tersenyum tipis sangat tipis sehinga taehyung tak bisa melihatnya.

Senang cuma kata itu yang bisa gue ucapin sekarang -jihyo

Tanpa babibu jihyo langsung memakan bubur di sendok tersebut yang membuat taehyung tersenyum.

Taehyung menyodorkan sendok yang berisi bubur itu lagi namun jihyo malah mengelengkan kepalanya.

"lagi hyo lo baru satu soap tadi" ucap taehyung.

"udah tae bibir gue rasanya pait" jawab jihyo.

"lagi dua soap aja ya hyo" taehyung masih tak menyerah membujuk adiknya tersebut.

"udah ah" jihyo masih ngototyang membuat taehyung pasrah.

"yaudah nih minum airnya biar gue bukain obatnya." ucap taehyung lalu memberikan gelas yang berisi air ke hadapan jihyo, lalu jihyo menerimanya dan meminumnya sedikit.

Setelah itu taehyung memberikan 3 biji pil untuk jihyo minum.

Lalu jihyo meminumnya dan taehyung bangkit dari duduknya.

"yaudah lo istirahat lagi, gue mau ke kamar gue kalok ada apa apa pangil aja gue ya?!"ucap taehyung.

"iya bawel" ucap jihyo.

Taehyung tersenyum malu mengacak rambut jihyo halus dan pergi keluar kamarnya.

Jihyo? Jihyo mematung akibat taehyung yang sangat hangat haari ini, dan ini kedua kalinya dia meresakan kasih sayang karena dulu iya pernah merasakannya tapi kehangatan tersebut dari jaehyun.

jihyo tersadar lalu bangkit dari duduknya dan mendi terlebih dahulu dan menggunakan pakaian rapi karena dia ingat kalau dia harus kerja nanti.

Selesai mandi jihyo menyisir rambutnya dan hanya mengoleskan sedikit liptin supaya bibir pucatnya tertutup.

Setelah itu jihyo duduk kembali di pinggir ranjangnya dan tiba tiba hpnya berdering lalu jihyo melihat layar hpnya dan yang menelfon jihyo iyalah jaehyun.

Setelah itu jihyo duduk kembali di pinggir ranjangnya dan tiba tiba hpnya berdering lalu jihyo melihat layar hpnya dan yang menelfon jihyo iyalah jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang