Sekitar jam 5.56 jihyo baru selesai membuat tugasnya sambil bekerja.
Sesudah itu jihyo memasukkan bukunya ke dalam tas lalu mengambil popmin pedas dan air akua botol yang sedang satu lalu membawanya ke depan kasir yang sudah ada jeongyeon menggantikan posiainya.
"kak jeong gue beli ini aja, ini uangnya udah pas, gue ijin makan sebentar ya" ucap jihyo dan di angguki jeongyeon.
"ok" jawab jeongyeon melanjutkan pekerjaannya.
Jihyo mrebus popmie tersebut di tempat yang sudah di sediakan.
Setelah itu jihyo duduk di salah satu meja yang melingkar.
Ketiga saudaranya yang melihat itu langsung menghampiri jihyo dan duduk di sana. Taehyung dan jimin berada di samping jihyo sedangkan jungkook di sebrang jihyo.
Baru juga jihyo makan tiga suap mi tersebut tiba tiba sakit di perutnya menyerang kembali.
Lalu jihyo mendorong popmie tersebut menjauh dengan wajah yang berkeringat dingin akibat sakit itu yang datang lagi.
"lah kenapa gak lanjut di makan mie nya?" tanya jungkook.
"u.. Udah kenyang" jawab jihyo agak bergetar yang membuat ketiganya saling lirik.
"lo kenapa hyo, kok suara lo bergetar?" tanya jimin.
"gue permisi dulu mau balik lanjut kerja" ucpa jihyo lalu mengambil air akua dan juga popmienya.
Jihyo membuang popmie tersebut dan hanya meminum air akua itu hingga habis.
Jihyo bekerja kembali di kasih sambil beberapa kali rasa sakit itu menghantam.
Drett... Drettt...
Taehyung melihat layar hpnya dan di sana tertera nama suga, taehyung langsung mengangkat telfon tersebut.
"halo"
"apa kau sedang bersama jimin dan jungkook?"
"iya bang, ada apa ya?"
"Cepat pulang ini sudah jam 11 malam! "
"kita bukan anak kecil, jadi kita akan pulang jika kita sudah selesai dengan urusan kita!"
Tut...
Taehyung memtatikan telfon tersebut sepihak.
Iya kesal, memang mereka anak kecil yang harus nurut selalu dengan mereka.
"siapa yang menelfonmu tadi?" tanya jimin.
"bang suga" jawab taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*
RomanceSebuah keluarga yaitu sepasang suami istri dan 7 anak laki laki juga 2 anak perempuan kembar! Di dalam persaudaraan pasti ada saja yang iri dengan saudaranya! Seorang gadis cantik nan manis yang bernapa park jihyo iri kepada kembarannya yang lebih b...