13.

432 55 12
                                    

"Jihyo"

Jihyo langsung menoleh ke sumber suara, betapa terkejutnya jihyo.

"bang taehyung, bang jimin, bang jungkook, bang eunwoo, bang leedo?!" ucap jihyo menyebut nama kelima laki laki tampan tersebut.

"hyo lo kerja?"tanya taehyung, ketiga saudaranya sangat sangat terkejut.

"anu.. Itu anu..

Ucapan jihyo di potong kala ada pelanggan yang berkomentar.

"bisa cepat sedikit, saya sedang buru buru" ucap seorang wanita paruh baya yang kelihatan tengah terburu buru.

Wanita paru baya tersebut langsung menaruh barangnya di meje kasi dan jihyo langsung melaksanakan tugasnya.

Selesai itu kasir kosong dan tinggal kelima laki laki dan juga jihyo.

"mau pesan apa?" tanya jihyo ke mereka berlima.

"wayfi 3 jam dan ini saja" ucap eunwoo dan menyodorkan 5 minuman kaleng dan juga beberapa cemilan.

Jihyo langsung melayani eunwoo dengan telaten.

"wayfi selama 3 jam 15 ribu dan ditambah ini dan ini dan ... Totalnya menjadi 76 ribu bang" ucap jihyo lalu memasukkan semuanya kedalam keresek.

Eunwoo membayar, jihyo langaung memasukkan datanya dan memberikan kebalian beserta notanya ke eunwoo.

Eunwoo dan leedo duluan berjalan dan duduk di kursi bulat tersebut.

Jimin, jungkook dan taehyung menatap tajam jihyo.

"kami tunggu penjelasan lo nanti" ucap taehyung.

"iya bang" jawab jihyo pasrah akibat ke tiga abangnya bertemu dengannya saat dia bekerja.

"iya bang" jawab jihyo pasrah akibat ke tiga abangnya bertemu dengannya saat dia bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah satu jam jihyo bekerja di kasi dan sekarang di gantikan jeongyeon.

Sekarang giliran jihyo mengangkat dan menaruh barang barang pada tempatnya.

Ketiga abangnya tak tega melihat jihyo seperti itu.

Baju jihyo sudah sedikit basah akibat keringatnya yang terus menetes.

Wajah dan sedikit rambut jihyo sudah basah, jihyo terus menghapus keringat yang berada di dahinya.

Skip..

Sudah tiga jam dan ketiga abang jihyo maaih duduk di sana dan bermain hpnya.

Sedangkan kedua temannya sudah pulang karena tugas makalah mereka sudah selesai.

Jihyo sedang berdiri di kasir sambil membuat prnya yang di berikan guru.

Sedangkan jeongyeon sudah selesai sarapan dan beristirahat sebentar karena minnimarket masih sepi.

Jeongyeon menghampiri jihyo lalu menatap jihyo.

"hyo istirahat dulu napa, kebiasaan lu  makek istirahat buat nyelesain pr. Dan selama gue kerja bareng lo gue gak pernah nilat lo makan?" tanya jeongyeon yang membuat jihyo berhenti menulis dan menatap jeongyeon dengan senyum manisnya.

"iye kak jeong, titip kasir sama buku gue ya, gue mau ngehampirin ketiga abang gue dulu di sana, dadah" ucap jihyo lalu pergi menghampiri ketiga abangnya.

Semua pembicaraan jihyo dan jeongyeon tadi di dengar ke tiga abangnya karena jarak kasir dan bangku yang di duduki mereka lumayan dekat.

Jihyo duduk di dekat taehyung dan jungkook sedangkan di sebrangnya ada jimin.

Saat jihyo duduk mereka semua langsung menaruh hp mereka di atas meja dan menatap jihyo intens.

"jadi jelasin semuanya ke kita" ucap jimin dan di angguki taehyung dan jungkook.

Sebelum menceritakan semuanya jihyo menghembuskan nafasnya kasar.

"saat motor gue di sita dan juga gue gak di kasi uang jajan, dan pada hari itu gue cari kerjaan lalu jaehyun nawarin pekerjaan ini dan gajinya lumanyan buat gue tabung" jelas jihyo dan membuat yang lain terkejut.

"jadi selama ini lo pulang jam 12 malam lebih itu karena lo baru pulang kerja?" tanya taehyung dan di angguki jihyo.

"ini juga salah lo yang kasar ke nayeon dan juga gak punya sopan santun" ucap jimin.

Jihyo tersenyum getir dan menatap jimin.

"jika gue kasitau kalok nayeon itu jatuh bukan gue yang dorong tapi dia pura pura jatuh dan pengen gue di marahin kalian apa kalian percaya?! gue gak punya sopan santun juga itu karena kalian yang sejak gue kelas 3 smp berubah dan selalu kasar ke gue!" ucap jihyo dengan matanya berkaca.

mereka ber tiga menundukkan kepalanya di hadapan jihyo.

"kami berubah saat lo kelas 3 smp itu karena nayeon dapet bilang, lo selalu mukul dia dan nyakitin dia jadi kita berubah waktu itu" jawab jimin.

"Ck, cuma dengan perkataan kalian mudah percaya tanpa adanya bukti" ucap jihyo lalu bangkit dari dusuknya, dan hendak pergi dari sana.

Namun lengannya di gengam taehyung dan jungkook.

"kita salah, kita minta maaf." ucap taehyung.

"udah lupakan saja, owh dan iya jangan beritau eomma, appa dn yang lain kalau gue kerja" ucap jihyo.

"kenapa mereka gak boleh tau?" tanya jungkook.

"ya ini rahasia! Yaudah gue mau lanjut kerja, kalok kalian sudah selesai kalian bisa pulang" ucap jihyo.

"kami bakal nunggu lo sampek selesai" ucap jimin.

"seterah kalian" jawab jihyo lalu menuju kasir dan melanjutkan prnya karena minimarket masih sepi.

"seterah kalian" jawab jihyo lalu menuju kasir dan melanjutkan prnya karena minimarket masih sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA SEMUANYA!

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang