Selesai jihyo piket di kelasnya bersama jaehyun juga mingyu sahabatnya.
Memang giliran mereka piket pagi ini.
Mereka ber tiga ngantin karena pada pada belum ada yang makan.
Mereka makan sambil sesekali ngegibah.
"eh kalian tau gak?" tanya mingyu.
"kagak" jawab jaehyun dan jihyo bersamaan.
"kemarin ada yang liat ular berkeliaran di sekolah" ucap mingyu.
"hah! ular?" tanya jihyo.
"iya ji, gue tau dari kakel cewek tadi pas gue lewat kelas mereka, dan mereka ngasitau ke gue semuanya" ucap mingyu.
"memang tukang gosip" ledek jaehyun.
"dih kek lu kagak aje" sindir mingyu yak tak terima dengan ucapan jaehyun.
Mereka sudah selesai makan juga bayar makanan mereka.
"kuy kelas bentar lagi masuk" ucap mingyu.
"kuy" lalu mereka bertiga bangkit dari duduknya dan menuju kelas mereka.
Cy turun dari kamarnya dan sudah rapi dengan seragam
kantornya juga rose yang sudah menyajikan makanannya juga menggunakan seragam kerjanya.
Cy duduk di ruang makan bagian tempatnya, dan beberapa menit ke 8 anaknya sudah ikut duduk di ruang makan.
Rose baru saja selesai membereskan dapur dan duduk di dekat cy.
"jihyonya belum turun?" tanya cy ke iatri juga kedelapan anknya.
"belum appa, biar aku aku yang memanggilnya dan mengajaknya tu.." ucapan taehyung di potong rose.
"jihyo tadi udah berangkat duluan karena hari ini jam piket dia di sekolah dan katanya jihyo bakal makan di kantin sekolah setelah piket" jelas rose.
"oh gitu, jihyo minta uang jajan ke kamu?" tanya cy ke rose yang membuat rose memicingkan matanya.
"tadi kata jihyo dia udah minta uang jajan ke kamu" ucap rese.
"mungkin jihyo buru buru banget jadi bohong ke eomma juga appa" ucap jungkook dan di angguki yang lain.
"mungkin sih, yaudah nanti appa kasi uang jihyo ke kalian, jangan lupa kalian kasih saat di sekolah" ucap cy.
"siap appa" jawab jimin.
"yaudah kalian makan, selesai makan cek dulu sudah siap baru berangkat ke sekolah" ucap rose dan diangguki semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*
RomanceSebuah keluarga yaitu sepasang suami istri dan 7 anak laki laki juga 2 anak perempuan kembar! Di dalam persaudaraan pasti ada saja yang iri dengan saudaranya! Seorang gadis cantik nan manis yang bernapa park jihyo iri kepada kembarannya yang lebih b...