Jinyoung berjalan menelusuri lorong sekolahnya yang banyak laki laki menatapnya sambil ngegosip karena jinyoung berjalan sambil mengendong jihyo ala putri.
Jihyo masih berusaha lepas dari jinyoung, tapi masih tak bisa.
"jinyoung turunin gue gak?!" paksa jihyo sambil menatap tajam jinyoung yang menatap kedepan fokus sambil berjalan.
"lo deim atau mau gue cium di sini hah!" ancam jinyoung yang membuat jihyo membulatkan matanya lalu diam.
"nah gitu dong nurut" ucap jinyoung lalu mereka sampai di rofftof sekolah ini yang sepi dan hanya da mereka.
Jinyoung menurunkan jihyo.
"apa maksud lo tadi bilang gitu ke temen lo hah!" bentak jihyo.
"kenyataan kan lo itu pacar gue" ucap jinyoung menyeringai.
"cih! Gue gak sudih pacaran sama lo brengsek!" bentak jihyo.
"gara lo, nayeon kakak gue dia benci sama gue!" bentak jihyo.
Sebelumnya jihyo sudah menghidupkan perekam hpnya yang ada di saku bajunya tersebut.
"haha emang itu mau gue! gue juga deketin tu cewek dan pacaran sama tu cewek cuma mau rebut harta dia eh ternyata dia punya adik cantik dan ternyata itu lo jadi gue cari kesempatan buat deket sama lo lewat dia!" jelas jinyoung sambil sesekali menghelus rambut jihyo dan di tepis jihyo kasar.
"rencana gue hancur karena dia dateng ke ruamah gue dan masuk ke kamar gue, disitu gue lagi bercinta sama jalang. Nayeon ngeliat semuanya lalu dia mutusin gue dan gue gak terima rencana gue hancur jadi gue pengen dia benci sama lo makanya gue bilang lo punya hubungan sama gue di belakang dia dari lama hahaha" lanjut jinyoung sambil tertawa di akhir kalimat.
"good" ucap jihyo.
Jinyoung langsung menghentikan tawanya dan menatap jihyo binggung.
"apa maksud lo bilang good?" tanya jinyoung bingung.
Jihyo mengeluarkan hpnya dari sakunya dan mematikan perekam tersebut sambil tersenyum.
Sedangkan jinyoung terkejut karena iya telah mengungkap rencananya sensiri.
"buat apa lo ngerekam semua ucapan gue?!" tanya jinyoung marah.
"ini bukti supaya nayeon gak marah dan juga benci lagi ke gue" ucap jihyo lalu mengantongkan kembali hpnya.
"arrggg, jangan berani beraninya lo buat rencana gue hancur selama ini!" ucap jinyoung marah.
"gue gak peduli!" bentak jihyo.
"lo.."
BUG..
Jinyoung menghentikan ucapannya dan tersungkur di bawah sampil memegang alat kelaminnya yang sakit akibat di tendang jihyo.
"Agrrr" ringis jinyoung kesakitan akibat ulah jihyo.
"Rasain lo!" seru jihyo lalu keluar rofftof dan mengunci pintu rofftof tersebut lalu membawa kuncinya.
Jihyo menuju kelaa jinyoung dan menghampiri salah satu teman jinyoung.
"lo mark?" tanya jihyo sat berada di belakang laki laki yang sedang mengobrol bersama temannya yang lain.
Mark menghadap ke arah jihyo.
"iya gue?" tanya mark.
"kasitau ke temen lo si jinyoung rencana dia gak bakal berhasil dan jangan berani berani ngusik keluarga gue kalok dia gak mau keluarga dia bangkrut juga hancur" sarkas jihyo.
"nih kunci rofftof, temen lo gue kunci di sana buka gih. Gue mau pulang bay!" lanjut jihyo sarkas lalu pergi menuju parkiran sekolah tersebut.
Setelah itu iya menaiki motornya dan menggunakan helemnya lalu melajukan motornya kembali ke sekolahnya.
Nayeon menceritakan semuanya yang terjadi di rofftof juga masa lalunya dengan jihyo yang tidak mengenakkan.
Semuanya diam termasuk ke tuju abang nayeon juga jihyo.
Di dalam markas tersebut hanua ada bangtan, nayeon, jaehyun juga taeyong.
"jihyo bilang dia bakal buktiin ke gue semuanya tentang jinyoung dan langsung ninggalin gue di rofftof." jelas nayeon.
"apa dia kesekolah tu cowok?" tanya jungkook.
"mungkin" jawab semuanya serentak.
"lo tau nay dimana sekolah tu cowok?" tanya jaehyun.
"kalok gak salah dia sekolah di sekolah khusus laki laki" jelas nayeon.
"gawat itu pasti semua laki laki, kalok jihyo kesana...." jimin mengantungkan kata katanya.
"jinyoung itu orangnya licik dan dia kalok gak salah punya geng namanya GOT7!" jelas nayeon.
"udah ayok susul dia!" ucao taehyung.
"gak usah!"
Jangan lupa vote dan komen ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*
RomanceSebuah keluarga yaitu sepasang suami istri dan 7 anak laki laki juga 2 anak perempuan kembar! Di dalam persaudaraan pasti ada saja yang iri dengan saudaranya! Seorang gadis cantik nan manis yang bernapa park jihyo iri kepada kembarannya yang lebih b...