23.

398 46 11
                                    

Terdengar dari luar suara mobil memasuki halaman rumah tersebut.

Cklek..

Pintu rumah tersebut terbuka dan di sana ada cy juga rose yang habis pulang kerja.

Cy dan rose menghampiri ke tujuh anak laki lakinya yang sedang menonton tv di ruang tamu sambil nyemil kayak jungkook yang minum sudah 3 kotak susu pisang.

"wah anak appa yang laki laki lagi kumpul toh" ucap cy yang baru datang lalu duduk di sofa bersama dengan rose.

"anak eomma juga!" timpal rose yang membuat mereka tertawa.

"iyalah anak kamu juga rose, kan kita yang buat🌚 hehehe" ucap cy yang membuat rose menjitak kepalanya.

"appa buat otak kita kerja cepat haha!" ucap namjoon tertawa dan semua ikut tertawa.

"appa!" panggil jungkook yang membuat semuanya berhenti tertawa.

"iya kook kenapa?" tanya cy.

"kita dari tadi nunggu appa sama eomma, soalnya kita mau kasitau sesuatu ke appa sama eomma" ucap jungkook dan ke enam laki laki terasebut mengangguk setuju.

"mau kasitau apa?" tanya cy yang penasaran.

"pasti appa dan eomma bertanya tanya kenapa jihyo selama appa gak kasi uang jajan dan motornya di sita jihyo gak pernah komentar dan minta motornya di kembalikan dan uang jajannya di berikan lagi."ucap taehyung dan di angguki cy maupun rose.

"itu karena selama ini jihyo kerja buat dapet uang jajan dan itu juga yang buat jihyo selalu pulang tengah malem"jelaa jin.

Cy dan rose membulatkan matanya tak percaya.

"dan waktu tae, jimin sama jungkook pulang bareng jihyo tengah malem itu karena kami bertiga nunggu jihyo sampek selesai kerja" jelas taehyung.

"bener semua yang kalian ucapin?" tanya cy yang merasa sangat sangat bersalah karena iya menampar jihyo yang kenyataanya iya tak salah.

"iya appa" jawab ke tujuh laki laki tersebut kompak.

"appa salah!" ucap cy sambil mengusap wajahnya kasar.

"datangi tempat jihyo kerja dan bilang ke bosnya bahwa jihyo berhenti bekerja" ucap rose.

"iya datengin tempat kerja jihyo, appa akan selalu kasi jihyo uang jajan juga motor jihyo akan appa kembalikan" ucap cy yang membuat ke tuju laki laki itu tersenyum.

"kami sudah memberi tahu bos jihyo kalau jihyo berhenti bekerja di sana dan boa jihyo tak masalah" ucap jungkook.

"jihyo sekarang tidak lagi kerja" ucap suga.

"kalian memang kakak yang terbaik bagi nayeon dan jihyo." ucap cy.

"yaudah kalian masuk ke kamar masing masing gih" ucap rose.

"siap eomma" jawab mereka serentak lalu pergi ke kamar mereka masing masing.

"rose aku salah telah keraa kepada jihyo" ucap cy sendu.

"kau peegilah ke kamar dan mandi lalu temui jihyo dan berbincanglah bersamanya." ucap rose

Cy hanya mengangguk lalu naik ke lantai tiga dan masuk ke kamarnya.

Cy hanya mengangguk lalu naik ke lantai tiga dan masuk ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[pakaian cy]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[pakaian cy]

Cy turun dari kamarnya ke lantai dua, setelah itu cy menghampiri kamar jihyo hendak membangunkannya dan mengajaknya makan bersama juga mengobrol.

Cy membuka kamar jihyo lalu masuk ke kamar tersebut dan menghampiri jihyo yang bedang tertidur di ranjangnya.

Cy tersenyum saat menatap wajah jihyo yang tenang saat tidur.

Ia ingin membangunkan jihyo tapi ia tak tega karena melihat wajah jihyo yang sangat kelelahan juga matanya yang agak bengkak..

Bengkak?

"apa jihyo tadi menangis?" tanya cy pada dirinya sendiri.

Cy membenarkan selimut jihyo hinga menutupi tubuhnya lalu menghelus kepala jihyo halu dan sayang.

"maafkan appa yang telah kasar kepadamu" ucap cy dan meneteskan air mata.

Cy menghapus air matanya.

Cup..

Cy mencium pipi kanan jihyo lalu menghusap kepala jihyo lagi.

"appa akan mencari tau semua kebenaran dan juga pertanyaan yang selalu appa pikirkan, tidur yang nyenyak ya sayang.." ucap cy lalu keluar dari kamar jihyo dan menutup pintu kamar jihyo.

Cy turun ke lantai satu dan menuju tempat makan, di sana sudah berkumpul ke 8 anaknya juga iatrinya yang duduk tengah menunggu dirinya.

Cy duduk di kursinya lalu rise menyiapkan sarapan untuk cy juga anak anaknya.

"di mana jihyo?" tanya rose sambil menyiapkan sarapan ke piring anak juga suaminya.

"jihyo sedang tidur, aku tak tega membangunkannya karena ku lihat wajahnya yang terlihat sangat kecapean" jelas cy dan di angguki semuanha kecuali satu orang yang makin kesal.

Awas kau jihyo! - nayeon

"selesai makan kalian masuk kamar masing masing dan istirahatlah karena besok hari kamis dan klian masih sekolah" ucap cy.

"siap appa" jawab serentak ke 8 anaknya.

"siap appa" jawab serentak ke 8 anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Jangan lupa vote dan di komen ya hehehe!

Makin banyak yang komen makin semangat author lanjutin ceritanya!

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang