35.

390 43 6
                                    

Nayeon berjalan melewati lorong dan inggin menuju kelasnya, namun langkahnya terhenri saat iya mengingat sesuatu.

"eh iya, gue kan belum ngambil buku gue yang di pinjem bang jungkook" monolog nayeon.

"gue ambil deh, soalnya materinya sekarang bakal di bahas" monolog nayeon lagi dan berjalan menuju kelas abangnya.

Nayeon terus berjalan hingga sampai di depan kelas abangnya.

"bang jungkook!" nayeon asal teriak ke jungkook yang lagi ngobrol bareng ke dua abngnya juga taeyong kekasihnya.

Nayeon langsung ngehampirin jungkook yang masih natep nayeon binggung.

Nayeon gak merduliin temen temen jungkook yang natep dia terus.

Nayeon senyum manis ke taeyong dan di bales senyum taeyong balik.

"kenapa nay?" tanya jungkook.

"gue mau ngambil buku yang tadi pagi lo pinjem, soalnya sekarang pelajarannya bakal di mulai" ucap nayeon.

"owh tunghu gue cari bentar" ucap jungkook lalu mencari buku nayeon di dalem tasnya.

"eh nay, kata jaehyun udah nhomong sama jihyo?" tanya taeyong.

"ciah yang udah pacaran, aku kamu nih" goda jimin.

"ape si lu bang" ucap nayeon dengan pipi merahnya.

"iya tadi...."

Nayeon menceritakan semuanya dengan cepat dan di angguki yang lain.

Brug...

Terdengar suara orang jatuh di luar kelas mereka ber empat.

"eh ada yang pingsan!" seru seseorang dari luar, semua langsung keluar dari kelas kecuali ke lima orang tersebut.

"gue penasaran bang" ucap nayeon.

"yuk liat siapa yang pingsan" ajak taehyung.

Lalu mereka bangkit dari duduknya dan berjalan keluar menerobos kerumunan yang agak rame tersebut.

Mereka berlima terkejut saat melihat siapa yang pingsan tersebut.

"JIHYO!" teriak mereka berlima lalu menghampiri jihyo yang tergeletak di lantai.

Taehyung langsung mendudukkan tubuh jihyo dan menepuk pipi jihyo.

"wajah jihyo pucet" ucap jimin.

"eh ni apa?" tanya jimin dan mengangkat tangan jihyo yang di ikat menggunakan saput tangan.

"ini luka jihyo, dia bilang ke gue tapi gak nunjukin ke gue lukanya" jelas nayeon.

Jimin langsung membuka ikatan  tersebut dan terkejut saat melihat patukan ular juga warna biru melingkari patukan tersebut.

"jihyo di gigit ular!" hiteris nayeon yang membuat semua terkejut.

"buru bawa rumah sakit!" ucap jungkook panik.

Taehyung langsung mengangkat tubuh jihyo ala putri dan membawanya menuju mobilnya yang berada di parkiran yang agak jauh.

Nayeon menangis histeris di pelukan taeyong.

"ayo kita susul mereka" ucap taeyong dan di balas anghukan nayeon.

Mereka sekarang mengikuti taehyung yang membopong jihyo.

"kook, kasitau ke abang yang lai dan jaehyun juga kasitau kepsek dan minta izin kita gak ikut pelajaranb!" ucap jimin dan di balas anggukan jungkook.

Jungkook langsung berlari ke ruang kepsek dan meminta izin setelah itu jungkook lari ke kelas abngnya dan menelfon jaehyun.

Jungkook langsung berlari ke ruang kepsek dan meminta izin setelah itu jungkook lari ke kelas abngnya dan menelfon jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yang perasaan aku gak enak banget" ucap rose yang gelisah.

Sekarang rose sedang duduk di sofa ruang kerja cy dan di sampingnya cy.

"aku juga gelisah tapi gak tau ini gelisah kenapa" ucap cy.

"aku juga gelisah tapi gak tau ini gelisah kenapa" ucap cy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hal..."

"halo jaehyun, temui gue di parkiran sekarang juga. Jihyo tengah di bawa kerumah sakit!"

"Hah! Ok gue ke sana sekarang"

Tut...

Jaehyun mematikan sepihak panggilan tersebut.

jungkook sekarang tengah berlari menuju parkiran bersama suga, namjoon, jin juga jhope yang panik.

Sesampainya mereka di parkiran, sudah aja jaehyun di sana dengan wajah paniknya.

"Ada apa dengan jihyo? Kenapa dia di bawa ke rumah sakit?" tanya jaehyun.

"nanti gue jelasin di rumah sakit, kita suaul jihyo dan yang lain dulu" ucap jungkook.

"tapi aku belum izin" ucap jaehyun.

"aku sudah meminta izin ke kepsektadi dan kepsek memberikan izin" jelas jungkook.

"ayo kita susul mereka" ucap suga panik.

Mereka lalu masuk kedalam mobil, jaehyun membawa mobilnya sendiri juga ada namjoon di mobilnya  dan di mobil jungkook ada jimin, suga, dan jhope.

Mereka meng gas mobil mereka ke rumah sakit yang sudah di beritahu jimin.

Di dalam mobil jaehyun.

"bang mon, tas kita masih di kelas" ucap jaehyun yang fokus menyetir.

"aku akan menyuruh anak buah appaku mengambilkannga dan membawa ke rumah ku." ucap namjoon dan di anghoki jaehyun.

Namjoon mengambil hpnya di saku celananya lalu menelfon salah satu anak buah appanya yang berada di kantor dekat sekolah mereka.

Keluarga park memiliki buanyak perusahaan.

"Halo"

"~"

"cepat ambil tas kami semua di kelas kami dan satu lagi tas di kelas jihho yang bernama jung jarhyun, bawa semua tas iku ke rumah ok!"

"~"

Tut..

Namjoon mematikan sepihak panggilan telfon tersebut.

Mereka masih panik dan mengebut membawa monil menuju rumah sakit yang di beri tahu jimin lewat pesan wa.

Mereka masih panik dan mengebut membawa monil menuju rumah sakit yang di beri tahu jimin lewat pesan wa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







EEEE YOO!

Ada yang kangen author gak wkwkwk canda!

Jangan lopa vote dan komen ya cayang heheheh!

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang