11.

420 50 15
                                    

Jihyo berjalan menuju rumahnya karena tadi iya menyuruh jaehyun hanya mengantarnya sampai perempatan dekat rumahnya.

Jaehyun sudah menolak namun jihyo keras kepala.

Flasback...

" Jae nantik turunin gue di perempatan aja ya! " teriak jihyo yang duduk di boncengan jaehyun.

"gak, gue anter lo sampek rumah lo!" ucap jaehyun.

"turunin gue di peremoatan deket rumah atau gue bakal ngejauh dari lo dan gak ngomong selamanya sama lo?!" ancam jihyo.

Jaehyun menghembuskan nafas kasar, dia harus pilih yang mana.

"iya iya iya!" jawab jaehyun.

"iya apa jae?!" tanya jihyo.

"iya gue nutunin lo di perempatan" jawab jaehyun.

"nah gitu ke" ucap jihyo.

Saat lo turun gue bakal ikut turun dan ngawasin lo dari jauh ji, gue gak mau sampek lo kenapa napa!!! -jaehyun.

Flasback off..

Sekarang jihyo sampai rumahnya dan masuk kedalam rumahnya, sedangkan jaehyun yang melihat jihyo masuk ke rumahnya langaung balik ke motornya dan melajukan motornya ke rumahnya.

Jihyo membuka pintu rumahnya lalu masuk dan menutup pintu rumahnya kembali.

Lalu jihyo kunci pintu tersebut dan kembali berjalan menuju kamarnya dan sudah mengembalikan jaket jaehyun tadi saat turun di perempatan.

Jihyo berjalan melewati ruang tamu dan dia tak menyadari ada seseorang yang dusuk di sofa ruang tamu.

"habis dari mana lo?" tanya taehyung yang berdiri dari dusuknya dan menghampiri jihyo yang menoleh ke arahnya.

"emm tadi gu...

Ucapan jihyo di potong taehyung.

"lo lagi sakit hyo" ucap taehyung.

"it..

Ucapan jihyo terpotong lagi akibat jungkook yang menghampiri mereka.

"tae lo di panggil appa dan di suruh ke ruang kerja appa!" ucap jungkook yang membuat taehyung mendengus kesal.

"lo masuk kamar mandi lalu istirahat" suruh taehyung ke jihyo, jihyo hanya menganghukkan kepalanya lalu berjalan ke atas dan masuk kekamarnya.

"lo kenapa peduli banget sama jihyo sekarang?" tanya jungkook penasaran.

"Karena dia adik gue, dan butuh kasih sayang" jawab taehyung lalu pergi meninggalkan jungkook menuju ruang kerja appanya.

Sedangkan jungkook masih mencerna kata kata taehyung.

"gue gak ngerti, tapi gue bakal cari tau sampek ngerti" monolog jungkook.

"gue gak ngerti, tapi gue bakal cari tau sampek ngerti" monolog jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang