17.

439 55 25
                                    

Jihyo sekarang berada di dalam mobil taehyung bagian tengah dan di sampingnya ada jungkook.

Di tempat pengemudi ada taehyung dan di samping taehyung ada jimin.

Tadi jihyo tak mau ikut bersma ketiga abangnya berangkat sekolah. Namun karena paksaan mereka, dan juga jungkook yang semena mena mendorong jihyo masuk kedalam mobil dan mereka ikut masuk lalu taehyung mengunci semua pintu mobil.

di dalam mobil tersebut hanya ada keheningan hingga bereka sudah sampai di sekolah.

Lalu taehyung memakirkan mobilnya terlebih dahulu.

Mereka berempat keluar dan berjalan menuju kelas mereka masing masing.

Jihyo sekarang tengah duduk di kelasnya yang sepi dan masih belum ada siapa pun yang datang.

Beberapa menit kemudian orang bodoh pun datang dn dia adalah nayeon.

Nayeon langsung menarik lengan jihyo dan menyeret jihyo mengikutinya hingga ke belakang sekolah yang sepi.

Nayeon menghempas kasar tangan jihyo yang di tari tadi.

Jihyo hanya diam dengan wajah datar juga dinginnya menatap nayeon.

"dasar kau!!! Liat saja aku akan membuatmu keluar dari rumah keluarga park!!!" bentak nayeon dan menunjuk jihyo.

"seterah aku tak peduli" ucap jihyo lalu memutar bola matanya malas.

"dulu kau merebut dia dariku dan sekarang kau akan terus menderita!" tugas nayeon dan menunjuk jihyo.

"sudah ku bilang ini semua bukan salahku!!! Salahkan dia yang telah mempermainkamu!!! Aku sudah memperingati dan memberitahumu dulu tapi kau tak pernah memperdulikannya!!" bentak jihyo yang sudah di ambang puncak kemarahannya.

"Aku tak peduli!!! INI SEMUA SALAHMU!!!" terak nayeon lalu berjalan meninggalkan jihyo dan diam dengan pandangan kosongnya.

"kapan dia sadar!"ucap jihyo lalu berjalan pergi ke kelasnya.

Sekarang jihyo sudah beradi di tempat kerjanya dan sudah mulai melaksanakan kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang jihyo sudah beradi di tempat kerjanya dan sudah mulai melaksanakan kerjanya.

Sedangkan jaehyun menemaninya dan duduk di sebelah jihyo, mera berada di meja kasir.

Sedangkan jeongyeon membereskan barang barang yang sudah tak terpakai.

Jaehyun terus menatap wajah jihyo yang sedang melayani pelanggan dengan senyum manisnya.

Sungguh hati jaehyun terasa teduh dan hangat kala wajah jihyo mania terua iya pandangi.

Jihyo sadar dia di pandangi jaehyun sejak tadi, namun iya hanya tersenyum dan tak memperdulikan maupun menoleh ke arah jaehyun yang sibuk menatapnya.

Jihyo sadar dia di pandangi jaehyun sejak tadi, namun iya hanya tersenyum dan tak memperdulikan maupun menoleh ke arah jaehyun yang sibuk menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang di ruang tamu ke 7 putra keluarga park sedng berkumpul.

Jihyo sedang bekerja dan nayeon sedang ada kerja kelompok jadi hanya mereka berjutu yang berkumpul di sana.

"jihyo makin hari makin ngelunjak, ini sudah satu setengah jam dari bel pulang sekolah berbunyi dan jihyo masih belum pulang! Jangan bilang dia pulang larut malam lagi?!"ucap jin yang di angguki auga, jhope dan namjoon.

Sedangkan jungkook, taehyung dan jimin sudah geram atas ucapan abangnya itu.

"biarkan saja dia mau berbuat apa" ucap namjoon.

"memang dia tak punya sopan santun" tukas jhope.

"Sudah cukup!" teriak jimin yang sudah emosi.

Semua langsung menatap jimin yang berdiri dari duduknya dan berteriak.

"Sudah cukup kalian menhina dan menjelekkan nama adikku!" ucap jimin marah, semua langsung ikut berdiri.

"apa maksudmu dia.." ucapan namkook terpotong.

"jika saja kalian ber empat tau alasan jihyo pulang tengah malam dan kalian tau apa saja yang di alami jihyo selama ini. Kalian pasti akan meminta maaf kepadanya!" ucap jimin yang membuat ke empat orang tersebut binggung.

"jihyo selama ini...

Jimin inggin melanjutkan kaliamatnya namun terpotong oleh taehyung.

"udah bang jangan di lanjutin, kita udah janji ke jihyo kita gak ngasitau apapun tentang jihyo ke siapapun" ucap jungkook.

"bener kata jungkook" timpal taehyung.

"apa maksud kalian aku tak mengerti!" ucap suga.

"aku tak bisa menyembunyikan rahasia ini" ucap jimin.

"rahasia jika jihyo menjadi jalang dan..."

Brak...

Taehyung memuku bangku di hadapannya yang membuat ucapan jhope terhenti.

"CUKUP! aku sudah tak tahan mendengar ucapan kalian yang tak punya etika, sekarang dengarkan semua kebenarannya yang asli!" ucap taehyung emosi.

"bang jihyo..." ucapan jungkook terpotong.

"ini juga demi kehormatan jihyo kook, kita harua memberitau semuanya" ucap jimin.

"baiklah kita beritahu mereka kebenarannya" ucap jungkook.

Lalu mereka duduk kembali dan taehyung, jungkook maupun jimin bercerita bergiliran tentang rahasia jihyo bekerja dan kecurigaan mereka terhadap nayeon.

Ke empat laki laki itu terkejut mengetahui fakta tentang adiknya yang selalu mereka hina.

"Cepat beritahu dimana tempat kerja jihyo" ucap suga.

"kami akan memberitahunya, seklian kami menemuinya" ucap taehyung lalu mereka bersiap dengan pakaian jalan jalan mereka lalu mengunci pintu rumah dan naik ke dua mobil yang sudah tersedia.

Taehyung, jungkook dan jimin di mobil taehyung sedangkan namjoon, jin, jhope dan suga di mobil jin.

Mobil taehyung memimpin jalan dn di ikuti mobil jin.

Mobil taehyung memimpin jalan dn di ikuti mobil jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA WANKAWAN WKWKWK!!!

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang