21.

427 50 8
                                    

Jihyo sekarang berada di dalam mobil jungkook bersama pemiliknya yang sedang menyetir mobil menuju minimarket yang menjual susu pisang kesukaan kelinci tersebut.

Ini salah jihyo juga dia yang ngabisin 3 susu pisang abangnya itu, jadi dia juga di paksa jungkook buat ikut beli susu pisang kesukaannya.

"jauh amat temat belinya bang?" tanya jihyo.

"jauhlah soalnya kita beli di minimarket tempat lo kerja, di situ doang yang jual susu pisang" ucap jungkook.

"lo yang bayarin ya, gue juga mau beli. Ternyata rasanya enak" ucap jihyo tersenyum dan menatap jungkook penuh harap susu pisang yang mau dia beli itu jungkook yang bayar.

Jungkook melirik sebentar jihyo lalu jungkook ikut tersenyum karena jihyo pertama kalinya senyum, dulu terakhir kali jungkook liat jihyo senyum saat masih smp kelas 9 dan saat semester 2 jihyo mulai berubah.

"beli apapun yang lo mau di minimarket dan semua yang lo beli gue yang bayar" ucap jungkook yang membuat jihyo makin tersenyum lebar.

"janji ya bang" ucap jihyo memastikan.

"iya bawel" ucap jungkook lalu tertawa kecil.

"yes!" seru jihyo.

"gue mau susu pisang banyak" ucap jihyo.

"lah lo suka susu pisang kayak gue juga ternyata, iye gue juga mau beli banyak pakek stok" ucap jungkook.

"lah lo suka susu pisang kayak gue juga ternyata, iye gue juga mau beli banyak pakek stok" ucap jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihyo dan jungkook sudah sampai di minimarket tersebut.

Jihyo entah kenapa tapi sejak di mobil tadi iya terus saja tersenyum.

"yuk, gue mau beli banyak susu pisang" ucap jihyo lalu menarik jungkook menuju kedalam minimarket tersebut.

Jihyo menarik lengan jungkook menuju ke meja kasi dan di sana ada bangchan yang berrugas menjaga juga felix dan lino yang bekerja di sana.

"halo jihyo" saa bangchan.

"halo chan" sapa jihyo balik.

"ngapain lo kesini hyo?" tanya felix yang baru saja datang membawa barang dan menatanya di dekat meja kasir.

"eh felix, gue mau beli susu pisang 2 dus hehehe" ucap jihyo cengegesan.

"lo mau jualan susu pisang hyo, banyak amat belinya?" tanya bangchan.

"gue sama abang jungkook suka susu pisang, gue juga mau setok di rumah hehe" jelas jihyo.

"owh yaudah tunggu di sini dulu ya." ucap bangchan.

"felix ambilin susu pisang dua dua kalok kesusahan bawa, suruh lino bantuin" ucap bangchan dan di angguki felix.

Felix langsung mengambilkanbarang yang di minta bangchan tadi.

"mau nunggu dulu gak hyo, nanti gue panghilkalok udah di bawain barangnya" jelas bangchan.

"ok chan" ucap jihyo lalu menarik jungkook yang diam sejak tadi menonton kedekatan jihyo dengan kariawan laki laki tadi.

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang