Jihyo sudah berada di ruangan vip dan masih berbaring dengan wajah pucatnya juga infus juga alat pernafasan.
Mereka semua mengerumuni jihyo dan menatap jihyo sayup.
"Jihyo sayang bangun, eomma janji apapun yang jihyo mau eomma kabulin" ucap rose sayup sambil menmegang tangan kiri jihyo yang di infus.
"Jihyo bangun" ucap taehyung.
"Jihyo kita sayang sama lo, jadi lo bangun ya" ucap jungkook.
"Jihyo bangun hyo" ucap nayeon.
Jaehyun menggegam tangan kanan jihyo dan menghelus tangan jihyo juga menatap jihyo sendu.
"Jihyo bangun, betah banget lo tidur hyo, gue kangen sama senyum lo hyo" ucap jaehyun dan mencium punggung tangan kanan jihyo.
Pergerakan!
Kelopak mata jihyo bergerak. Namun mereka belum sadar jika jihyo sudah membuka kelopak matanya dan menatap semua keluarganya juga orang yang iya sayang dan temannya tengah mengelilinginya.
Jihyo tersenyum...
"kalian~" ucap jihyo dengan suara lemahnya juga pelan karena alat pernafasan yang masih di gunakannya.
Mereka semua langsung menoleh ke jihyo dan sekerika mereka rusuh.
"PANGGIL DOKTER!" ucap rose sambil tersenyum dan memeluk cy yang sama dengannya.
Jin langsung keluar dan memanghil dokter.
"ada yang sakit gak hyo?" tanya jaehyun dan jihyo hanya menggelengkan kepalanya.
"kenapa lo gak bilang tadi waktu lo dorong gue ternyata nolong gue dari uler itu" ucap nayeon sambil menangia dan taeyong yang menenangkannya.
Jihyo hanya tersenyum karena iya sangat kesusah mengucapkan sebuah kata.
Tak butuh waktu lama dokter datang dan memeriksa keadaan jihyo.
"anak ibuk baik baik saja hanya dia harus rawat inap hingga sembuh total" jelas dokter yang sudah memeriksa jihyo ke rose juga cy dan yang lain.
"terimakasi telah menyembuhkan anak saya dok" ucap cy.
"saya permisi dulu suster akan datang dan mencabut alat pernafasan tersebut juga membawakan obat untuk anak ibuk dan bapak" jela dokter tersebut lalu pergi keluar dari ruang inap vip jihyo.
"kalian lebih baik pulang dulu dan berganti pakaian kalian" ucap cy.
"kami tak ingin pulang appa" ucap taehyung.
"setelah berganti pakaian kalian bisa ke sini"ucap cy lagi.
"yasudah appa jaga jihyo ya?" ucap jungkook.
"iya" jawab cy seadanya.
"jihyo kami pamit ganti baju setelah itu kami balik lagi buat nemenin jihyo ok" ucap jimin dan di angguki jihyo.
"abang nanti ke sini bawa suau pisang banyak itu buat jihyo" ucap jungkook senang dn lagi lagi hanya mendapat anggukan juga senhuman jihyo.
Mereka semua lalu keluar dari kamar jihyo untuk pulang.
Eh ralat!
Hanya jaehyun juga rose dan cy yang berada di kamar inap jihyo.
Jaehyun masih setia menggegam tangan kanan jihyo.
"eh jaehyun kamu tidak pulang dan mengganti pakaian?" tanya rose.
"jaehyun pengen nemenin jihyo aja di aini om, tante" ucap jaehyun dengan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*
RomanceSebuah keluarga yaitu sepasang suami istri dan 7 anak laki laki juga 2 anak perempuan kembar! Di dalam persaudaraan pasti ada saja yang iri dengan saudaranya! Seorang gadis cantik nan manis yang bernapa park jihyo iri kepada kembarannya yang lebih b...