36.

376 41 8
                                    

Sekarang jaehyun, jungkook, suga, jin, namjoon juga jhope berlari di lorong rumah sakit menuju ruang UGD.

"Bagai mana dengan jihyo?!" tanya jaehyun yang sudah berada di depan ruang UGD bersama yang lain dan mereka duduk di kursi yang sudah di sediakan.

"Jihyo masih di tangani oleh dokter" jelas taehyung dengan tatapan kosongnya juga air mata yang terus keluar.

Jaehyun langsung terduduk lemas di lantai dan jungkook menghampiri jaehyun.

Jungkook menghusap punggung jaehyun yang tengah menangis sama dengan jungkook yang menangia dan tidak bersuara.

"Kenapa jihyo bisa seperti ini?" tanya jaehyun ke jungkook.

Jungkook menghela nafasnya lalu menceritakan semua ke jaehyun yang membuat jaehyun menghusap wajahnya kasar.

"Jihyo gue sayang lo" ucap jaehyun dan menatap sendu ke pintu UGD yang masih tertutup.

"apa eomma dan appa sudah kalian beri tau hikss.." ucap jin yang masih terduduk di kursi dan menangis.

"belum bang" jawab jimin dengan air matanya yang terus membanjiri pipinya.

Nayeon menangis sambil memeluk taeyong di sampingnya.

"biar aku yang menelfon appa" ucap suga dengan suara paraunya, ini pertama kali suga meresa sangat hancur dan menangis.

Suga mengambil hpnya di saku celananya lalu mencari nomor appanya dan menelfon appanya.

Cy sedang membaca dokomen di sofanya dan di temani rose yang membantu cy dan membaca salah satu dokumen cy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cy sedang membaca dokomen di sofanya dan di temani rose yang membantu cy dan membaca salah satu dokumen cy.

Drett... Drett..

Suara getar hp cy di atas meja kecil di hadapannya.

"biar aku yang angkat" ucap rose lalu mengambil hp cy dan mengangkat telfon dari seseorang.

"halo, ada apa yoongi?"

"E.. Eomma..."

"kamu menangis yoongi?!"

Cy langsung menghentikan membaca dokumen tersebut dan menaruhnya di hadapannya.

Rose menghidupkan spiker supaya cy bisa juga mendengar ucapan anaknya.

"halo, yoongi. Ada apa? Kenapa kamu menangis?" tanya cy yang mendengar suara suara isakan tangis dari telfonnya.

"Appa... Eomma.. Jihyo... Dia.. Hiks..." ucap yoongi terbata bata.

"Jihyo?! Kenapa jihyo? Yonggi!!" ucap rose panik dan cy mencoba menenangkan rose yang panik.

"appa dan eomma ke rumah sakit ***** sekarang" ucap yoongi parau.

Rose langsung menarik cy yang mengambil kunci mobilnya di meja depannya lalu mengikuti rose yang menariknya.

Tut..

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang