38.

542 45 5
                                    

Kini jihyo sudah 3 hari tak sekolah dan masih di rawat.

Ke tujuh abangnya, eomma, appa, jaehyun, nayeon, dan taeyong sekarang berada di dalam kamar rawat vip jihyo.

Dokter masuk kedalam kamar rawat jihyo dan menghampiri jihyo yang sudah membaik.

"jihyo sekarang sudah bisa pulang karena kondisi jihyo yang sudah membaik" jelas dokter yang membuat semuanya bahagia.

"nanti suster akan datang dan melepas jarum infus jihyo" lanjut sang dokter.

Lalu dokter tersebut berlalu pergi keluar kamar jihyo.

"sekarang disini, di depan orang tua lo dan sodara lo juga taeyong gue mau ngasitau sesuatu ke lo..." ucap jaehyung menggantung.

Jaehyun menggegam kedua tangan jihyo yang sedang duduk.

Jihyo menatap bola mata jaehyun yang menyiarkan ketulusan.

"gue suka sama lo hyo, dari 4 tahun yang lalu sampek sekarang rasa suka juga sayang gue ke lo makin besar hyo..."

Jihyo tersenyum juga bola matanya yang mulai berkaca kaca.

Jaehyun menghela nafasnya terlebih dahulu. Sebelum melanjutkan ucapannya.

"park jihyo gue pengen lo jadi ibuk dari anak anak gue dan perempuan yang selalu gue sayang juga membuat kisah kita berdua! gue kasi pilihan lo iya atau iya?" ucap jaehyun dengan senyumnya.

Semua yang mendengar ucapan jaehyun langsung tertawa juga jihyo yang tersenyum sangat lebar.

"boleh nawar gak heheh" lawak jihyo.

"lah malah di tawar hahaha" ucap jimin dengan tawanya.

"iya atau iya" ulang jaehyun.

"iya gue mau" jawab jihyo yang membuat jaehyun langsung tersenyum lebar dan mencium kedua punggung tangan jihyo.

"anah jaehyun dan taeyong sekarang panggil om appa dan tante eomma ya" suruh cy.

"siap appa!" ucap jaehyun juga taeyong kompak.

"eh tunggu anak eomma yang perempuan udah pada punya pacar yang laki gimana?" goda rose ke 7 anak laki lakinya.

"mereka udah punya kok eomma, cuma di sembunyiin aja dari kalian. Pacar mereka semua sahabat jihyo hehe" ucap jihyo yang langsung mendapat tatapan tajam dari keempat abangnya.

"lah lo dari mana tau hyo?" tanya nayeon.

"dari bang jungkook sama bang taehyung hehehe" ucap jihyo sambil cengengesan.

Ke empat abangnya tersebut lansung menatap taehyung juga jungkook bergantian dengan tajam.

"siapa hyo?" tanya chanyeol penasaran.

"bang jin pacaran sama kak sowon, bang namjoon sama kak jeongyeon, bang jhope sama kak momo, bang jimin sama mina. Bang suga, bang taehyung sama bang jungkook belum punya alias singgel heheh" jelas jihyo.

"wah eomma gak sabar abang abang kamu udah lulus, lalu nerusin perusahaan appa dan menikah lalu eomma punya cucu" ucap rose senang.

"kan jihyo sama jaehyun juga nayeon sama taeyong bisa nikah duluan baru buatin deh cucu buat eomma sama appa"ucap jimin.

"yang tua dulu" ucap jihyo yang membuat abang abangnya menatap jihyo tajam.

"kita gak tua ya" ucap mereka serentak.

"udah tua gak ngaku tua hahaha" ucap nayeon yang membuat mereka tertawa kecuali ke tujuh abangnya tersebut.

"jaehyun bakal ngelamar jihyo saat sudah tamatl ucap jaehyun yang langsung mendapat cubitan di lengannya, jaehyun menatap jihyo drngan senyum manisnya.

"taeyong janji bakal lamar nayeon tahun depan" ucap taehyong.

"widih gercep amat" ucap jungkook.

"udah gak tahan pasti, malam pertama manta.. Aduh~" ucapan jimin terpotong karena lemparan bantal dari rose yang membuat semua tertawa.

"dasar meseum" ucap rose.

"appa yang ajar" ucap jimin yang membuat rose menatap tajam cy.

"jadi.." ucap rose.

"eh bukan aku sayang" jelas cy ketakutan dan menatap jimin tajam.

"dasar anak dajal" gumam cy.

Merrka tertawa ria dan di selimuti kebahagiaan..

Tamat!

Tamat!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Buat kalian dari author I Love You!!!

Besok author bakal up cerita baru di tunggu ya, di cerita itu junghyo shipper juga anak anaknya yang bobrok abis!!!!

Jangan lupa vote dan komen ya!!!!

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang