"gak usah!"
Semua menoleh ke arah sumber suara yang berada di depan pintu markas tersebut.
"Jihyo!" ucap mereka bersamaan lalu berdiri dari duduknya.
Jihyo berjalan menghampiri mereka semua dengan wajah dinginnya.
Jihyo memberikan hpnya ke tangan nayeon.
"di sini ada rekaman pengakuan jinyoung tentang rencananya" ucap jihyo lalu berjalan lagi inggin keluar markas namun langkahnya tersenti karena ada yang memanggilnya.
"lo mau kenama hyo?" tanya namjoon.
"nyari udara segar" jawab jihyo biasa aja.
Lalu jihyo melangkahkan kakinya berjalan keluar menuju kelasnya.
Mereka duduk kembali.
"mungkin jihyo lagi pengen sendiri" ucap taehyung.
"puter rekaman yang jihyo bilang nay, dan kerasin suaranya supaya kita busa dengar juga" ucap jin dan di angguki oleh nayeon.
Nayeon memutar rekaman tersebut, mereka mendengar semua yang terekam di sana.
Nayeon meneteskan air matanya sedangkan yang lain terkejut mendengar pengakuan jinyoung.
"gila keji banget si jinyoung" geram jhope.
"ini salah gue" ucap nayeon yang berada di sebelah taeyong.
Taeyong menenangkan nayeon yang menangis.
"di akhir rekaman gue denger jinyoung kek marah ke jihyo, pasti jihyo ngasih pelajaran ke jinyoung sebelum dia balik" ucap taehyung.
"itu pasti! Kalian tau kan jihyo kek gimana sikapnya?!" ucap suga.
Semuanya mengangguk sepakat dengan uvapan suga.
"lebih baik kita masuk ke kelas ngambil tas baru pulang, seharian ini kita bolos kelas" ucap jimin.
"pasti jihyo udah langsung pulang." ucap jaehyun.
"gue ikut kalian ye" lanjut jaehyun.
"ngapain lo mau ngikut kita pulang?!" tanya jungkook.
"gue mau ngejelasin sesuatu ke jihyo" ucap jaehyun.
"gue tau pasti tentang lo yang pacaran di minimarket lo kemarun sama cewek" ucap jungkook.
"siapa yang pacaran?" ucap jaehyun, semuanya hanya mendengarkan perdebatan jungkook dan jaehyun.
"kalok lo gak pacaran same tu cewek, gak mungkin lo mesra mesraan di depan umum" jungkook masih tak kalah nyolot.
"dia adik kandung gue, dia dari kecil di china sama tante gue dan dia balik ke korea buat netap di sini" jelas jaehyun.
"owh kira pacar lo" ucap jungkook sambil mengangguk kan keplanya.
"adik lo cantik" lanjut jungkook.
"dia udah punya pacar" ucap jaehyun.
"masih ada tikungan" ucap jungkook sambil tersenyum.
"bacot!" ucap jaehyun kesal.
"udah udah ayok kita balik" lerai jin.
"gue sama taeyong mau cari udara segar ya bang" ijin nayeon.
"iye iye, jaga adik gue yong" ucap jimin.
"pasti bang!" ucap taeyong semangat.
Semua berdiri lalu keluar markas dan mengambil tas mereka di masing masing kelas lalu pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*
RomanceSebuah keluarga yaitu sepasang suami istri dan 7 anak laki laki juga 2 anak perempuan kembar! Di dalam persaudaraan pasti ada saja yang iri dengan saudaranya! Seorang gadis cantik nan manis yang bernapa park jihyo iri kepada kembarannya yang lebih b...