34.

353 50 10
                                    

Sekarang sudah jam istirahat nayeon juga jihyo berjalan melewati lorong sekolah.

Beberapa mereka sampai di belakang sekolah yang sepi dan hanya ada pohon juga sedikit semak.

Mereka saling berhadapan namun posisi mereka berjarak.

"hyo gue minta maaf" ucap nayeon dengan raut wajah seriusnya.

"gue udah maafin lo" ucap jihyo.

"gue gak percaya lo maafin gue, sikap gue selama ini buruk ke lo" ucap nayeon dengan mata berkaca.

"gue gak benci sama lo selama ini, gue udah maafin lo kok. Cuma dulu gue dapet kesel sama lo, tapi cuma sementara hehehe" ucap jihyo dengan kekehannya.

"tapi kemarin malem lo gak mau ngomong juga ketemu sama gue" ucap nayron yang meneteskan air matanya.

"kemarin gue cuma kesel sedikit sama lo, soalnya gue harus nyari bukti dan dateng nyari tu cowok lemah" ucap jihyo.

"berarti lo udah maafin gue dong" ucap nayeon.

"ya udah lah" ucap jihyo lalu memeluk nayeon.

Nayeon membalas pelukan jihyo dan menghapus air matanya.

Jihyo tersenyum nyaman dan perlahan membuka matanya, tiba tiba senyum jihyo hilang saat fokus menatap di dekat kaki nayeon ada ular kobra yang siap ingin mematuk kaki nayeon.

Jihyo membulatkan matanya lalu menarik nayeon menuju ke belakangnya, pas dengan ular kobra yang menyerang.

Bugh...

Nayeon terjatuh dan memejamkan matanya kesakitan karena bokongnya yang menghantam tanah.

Sedangkan jihyo langsung memegang kepala ular tersebut yang menyerang tadi.

Sial! -jihyo

Jihyo ternyata memegang mulut ular tersebut dengan tangannya yang berarti tangan jihyo di gigit ular tersebut.

Jihyo langsung berlari menjauh dari nayeon yang masih memejamkan matanya dan meringis kesakitan.

Jihyo menahan sakit di tangannya juga bisa ular tersebut yang perlahan masuk kedalam tubuhnya.

Jihyo melempar ular tersebut keluar dari sekolahnya, entak ada orang atau tidak di balik tembok sekolahnya.

Jihyo menatap tangannya yang berdarah dan mulai membiri.

Jihyo mengelap darah yang keluar dati gigitan ular tafi dengan seragamnya dan dia mengambil saput tangan di saku bajunya dan melingkarkan saput tangan tersebut di atas gigitan ular tadi yang berada di telapak tangannya dan mengikatnya dengan kuat.

Sudah terikat dengan kuat jihyo berjalan mendekati nayeon yang yang masih terduduk dan membersihkan tanah di tanggannya.

"sini gue bantu berdir, sorry tadi ada yang mau usil sama lo, jadi gue tarik lo dan ngejar ru orang. Eh dia ngilang di balik tembok sekolah" bohong jihyo.

Nayeon menonggakkan kepalanya dan menerima uluran tangan kiri jihyo yang baik baik saja.

"kira lo mau balas dendam sa.. Eh baju lo kok isi darah?" tanya nayeon ke jihyo.

"emm... Tadi tangan gue gak sengaja ke gores ranting hehe nih jadi gue lap tu darah di seragam gue dan ngebalut pakek saput tangan gue" bohong jihyo lagi dan dapat anggukan dari nayeon.

"owh ke..."

Telolet... Telolet...

Ucapan nayeon terpotong lagi karena bel masuk kelaa berbunyi.

"eh udah bel, lo duluan aja masuk kelas nay gue ada urusan sama geng gue" ucap jihyo.

"yaudah gue kekelaa, awas ya lo nolos lagi" ancam nayeon

"iye gue kagak bolos kok" ucap jihyo.

"ok deh gue duluan" ucap nayeon lalu pergi meninggalkan jihyo yang masih berdiri dan menatap nayeon kosong.

Saat nayeon sudah tak terlihat tiba tiba tubuh jihyo terduduk ditanah.

"tubuh gue lemes amat anjir pasti ni bisa dah mulai nyebar" monolog jihyo lalu membuka ikatan saput tangan tersebut.

Jihyo langsung menghisap bisa tersebut dan membuangnya, hanya sekali yang jihyo lakukan.

"ahh ini mah udah nyebar, gue harus ke uks nyari dokter uks aja" monolog jihyo lagi lalu mengikat kembali saput tangan tersebut dengan kuat dan jihyo bangkit dari duduknya.

"sial.. tubuh gue agak lemes" gerutu jihyo.

Lalu berjalan perlahan melewati lorong yang hanya ada beberapa murit yang masih berlalu lalang.

Iya harua melewati kelas abangnya   yaitu jimin, taehyung juga jungkook yang dekat dengan uks.

Makin lama makin lemes aja gue njir, kenapa burem ya pengheliatan gue? -jihyo

Jihyo makin lambat berjalan dan agak sempoyongan.


BRUG...

BRUG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Jangan lupa vote and komen ya hehehehe!

Author pengen buat ceeita baru nih, ni covernya heheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pengen buat ceeita baru nih, ni covernya heheheh.

Tamat ni cerita author bakal up...

Jangan lupa mampir ye hehehe.

Ngeditnya author ngulang sekitar 5 kalian dan ngehabisin waktu 3 jaman ngedit hehehe

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang