30.

388 48 4
                                    

Tok.. Tok... Tok...

Jaehyun mengetuk pintu kamar jihyo karena jam sudah menunjukkan pukul 5.30 sore.

Cklik..

Pintu terbuka dan menampakkan jihyo yang menggunakan pakaian rumahnya.

Pintu terbuka dan menampakkan jihyo yang menggunakan pakaian rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[pakaian yang jihyo kenakan]

Jaehyun meneguk ludahnya sendiri karena melihat jihyo yang sangat cantik memakai hoodie kebesaran tersebut.

"ada apa jae?" tanya jihyo.

"udah sore gue mau ngajak yuqi pulang" ucap jaehyun dan di angguki jihyo.

"yuqinya lagi tidur nyenyak jae, jangan di ganggu kasihan" ucap jihyo sambil tersenyum dan di balas senyum manis jaehyun.

Drett... Dret...

Suara dering telfon terdengar di dalam kamar jihyo, jihyo masuk lagi dan di ikuti oleh jaehyun.

"hpnya yuqi bunyi jae" ucap jihyo lalu memberikan hp yuqi ke jaehyun.

"owh dari lucas" ucap jaehyun lalu mengambil hp yuqi dan mengangkat telfon dari lucas.

"halo cas, kenapa?"

"lah bang jae, yuqinya udah di rumah ya? Kok bisa bang jae yang angkat telfon dari aku"

"gue lagi main di rumah jihyo dan pas banget yuqi juga main di sini, yuqinya lagi tidur di kasur jihyo. Nyenyak bangget jadi gak tega buat bangunin dia" jelas jaehyun.

"bang jae ke rumah kak jihyo bawa motor apa mobil?"

"bawa motir cas, emang kenapa cas?"

"owh, kalok bang jae bawa mobil kan bisa bopong yuqi dan di taruh di mobil, jadi gak udah bangunin yuqi... Yaudah kalok gitu aku ke rumah kak jihyo jemput yuqi, kirim lokasinya ye bang lewat wa yuqi!"

"owh gitu toh, ok gue kirim lokasinya sekarang... Hati hato lo di jalan."

"ok bang"

Tut..

Lucas mematikan telfon tersebut sepihak.

"yaudah kita tunggu lucas di bawah aja" ucap jihyo dan di angguki jaehyun

"kuy ke bawah!" ucap jaehyun lalu merangkul jihyo menuju ke bawah yaitu ke ruang tamu yang abangnya masih berada di sana dengan kesibukannya masing masing.

"jangan ngebucin di sini kali!" seru suga yang sedang mabar pubg bersama jhope juga jin.

"dih siapa yang ngebucin?!" jihyo tak terima dengan ucapan suga tadi.

"lah kaian berdua di sini, yuqinya mana?" tanya jungkook.

"ngapa lu nanya nanya adik gue?!" judes jaehyun.

"santay, gue cuma nanya jahe!" ucap jungkook tak kalah nyolot.

"tengkar mulu kalian dah kek cicak sama cicak" ucap jhope yang masih fokus menatap layar hpnya.

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang