10.

440 52 10
                                    

Makanan yang jaehyun pesan tadi sudah datang dan mereka tengah makan sekarang.

Jihyo duduk di bawah di smping jaehyun dan taeyong.

Mereka semuq sudah membuka dan memakan makanan mereka.

Sedangkn jihyo membuka nasi padang tersebut dan memakannya.

Baru dua suap jihyo memakan nasi tersebut perutnya tiba tiba terasa sakit.

Jihyo memegang perutnya dan agak meringis sehinga jaehyun dan taeyong yang berada di sampingnya menghentikan makan mereka dan menoleh menatap jihyo.

"lo kenapa ji?" tanya jaehyun khawatir yang membuat semuanya berhenti makan lalu menatap ke arah jihyo.

"p.. Perut g...ue ker...ram jae" jawab jihyo dengan suaranya yang bergetar.

Semua langsung panik.

"gue bawa ke rumah sakit ya ji!" ucap jaehyun panik.

Tapi jihyo mengelengkan kepalanya.

"ambil minyak kayu putih di laci meja jaehyun!" auruh taeyong lalu yuta mengaambilkan minyak tersebut dan memberikannya ke taeyong.

Jihyo berkeringat dingin dan memegang perutnya.

"ji kita ke rumah sakit aja ya?!" jaehyun masih membujuk jihyo namun jihyo masih saja keras kepala dan tak mau di bawa ke rumah sakit.

Taehyong membukakkan minyak kayu putih dan memberikannya ke jihyo.

"ini hyo, olesin di perut lo biar agak mereda sakitnya." ucap taeyong dan menyodorkan minyak kayu putih tersebut dan di terima jihyo dan jihyo mengoleskannya di perutnya, perlahan rasa sakitnya hilang.

"ji gue pesenin bubur ayam ya, soalnya perut lo keram dan gak boleh makan yang pedes pedes" ucap jaehyun dan di angguki oleh jihyo.

"gue udah pesenin, sebentar lagi dateng. Doyoung mintak tolong tunggu di depan minimarket ya, ini uangnya" ucap jaehyun dn di angguki oleh doyoung.

"siap bos" ucap doyong lalu mengambil uang 100 k yang jaehyun berikan dan berjalan menuju kedepan mini market tersebut.

"lo gak usah kerja dulu hari ini ji" ucap jaehyun namun jihyo menggelengkan kepalanya tak setuju.

"gue tetep kerja, perut gue udah gak keram lagi kok" ucap jihyo.

"kalian lnjut makan, keburu dingin itu nasi padangnya" lanjut jihyo dan semuanya melanjutkan makan mereka kecuqli jaehyun dan doyoung yng masih belum datang.

"ini jae" ucap doyoung yang baru datang dan memberikan sekotak bubur ayam, lalu jaehyun menerimanya dan doyoung melanjutkan makannya yang tertunda.

Jaehyun membuka bubur tersebut lalu menyendoknya dan menyodorkannya ke depan wajah jihyo.

"buka mulut lo ji" ucap jaehyun, jihyo menuruti jaehyun lalu memakan bubur yang jaehyun sodorkan.

"hmm bucin" goda taeyong lalu tertawa dan di ikuti yang lain kecuali jaehyun yang memutarkan matanya dan jihyo yang hanya diam dan mengunyak makanannya.

Jihyo hanya memakan buburnya 5 suap dan meminum air putih lalu dia berdiri dari dusuknya.

"Gue lanjut kerja dulu ya, babay kalian" ucap jihyo lalu berjalan keluar meninggalkan yang lain.

"dasar keras kepala" grutu jaehyun yang tetap bisa di dengar yang lain.

"dasar keras kepala" grutu jaehyun yang tetap bisa di dengar yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung pulang dari kantor ayahnya dan sekarang sudah jam 4 sore.

Dia masuk kedalam rumah tersebut dan sudah berkumpul semua saudaranya kecuali jihyo.

Taehyung berjalan begitu saja melewati mereka semua dan menuju ke kamar jihyo.

Cklik...

Taehyung membuka pintu kamar tersebut dan nihil, jihyo tak ada di dalam kamar tersebut.

Taehyung menuju kamar mandi jihyo dan tetap nihil.

Lalu taehyung turun dan menemui seluruh saudaranya kecuali jihyo.

"kook lo dapet liat jihyo gak?" tanya taehyung ke jungkook yang bermain hp.

"kagak tae" jawab jungkook.

"buat apa sih lo cari dia? Biarin aja! Dia pasti lagi di luar seneng seneng sama temennya dan pulang tengah malam" ucap jin dan diangguki yang lain kecuali taehyung.

"bang tae buat apa nanyain jihyo?" tanya nayeon tak suka.

Taehyung tak menjawab dia memilih pergi ke atas dan masuk ke kamarnya lalu menghubungi jihyo.

Sedangkan di ruang tamu...

"kemana sama taehyung, kok dia nanyain jihyo ya?" gumam jungkook dan hanya nayeon yang dapat mendengarnya.

Gue gak bisa diem aja, bang tae berubah dan dia peduli sama tu cewek. Gue bakal atur rencana supaya jihyo makin cepet keluar dari rumah ini dan dari keliarga ini hahaha -nayeon

 Gue bakal atur rencana supaya jihyo makin cepet keluar dari rumah ini dan dari keliarga ini hahaha -nayeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihyo sudah menyelesaikan pekerjaannya dia llu berganti pakaian semula dan menuju ke ruangan jaehyun.

"jae, kuy anterin gue pulang udah jam 11.43" ucap jihyo.

Jaehyun yang sedang memainkan hpnya langsung menoleh ke jihyo dan menghampirinya.

Geng nct127 udah pada pulang tafi jam 6 sore.

"kuy" ajak jaehyun lalu merangkul jihyi dan menutup juga mengunci ruangan tersebut.

Mereka turun dan keluar dari minimarket tersebut.

"jaehyun melepas jaketnya llu memakaikannya ke jihyo.

"pakek hyo, hawanya dingin nanti lo sakit" ucap jaehyun dan jihyo nurut dengan pipinya yang berwarna merah muda.

Jaehyun naik ke atas motor ninjanya dan di ikuti jihyo.

"pegangan hyo nanti lo sakit" ucap jaehyun

"iya bawel" ucap jihyo lalu memegang bahu jaehyun yang membuat jaehyun menolehkan kepalanya yang memakai helem.

"lo kira gue kang ojek, lo harusnya pegangan kek gini." ucap jaehyun lalu memperbaiki tangan jihyo sehingga memeluk pinggangnya.

"modus li aja ini kali" protes jihyo dan inggin melepas tangannya dari pinggang jaehyun namun di tahan jaehyun

"udah gini aja ji" ucap jaehyun yang membuat jihyo pipinya makin merah dan jihyo menuruti ucapan jaehyun.

"buru berangkat" ucap jihyo dan di angguki jaehyun.

Jaehyun menghidupkan motornya lalu melaju menuju rumah jihyo dengan keceparan stabil.

Jaehyun menghidupkan motornya lalu melaju menuju rumah jihyo dengan keceparan stabil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA SEMUANYA!

Keluarga PARK! [Bangtan X Jihyo] *Tamat*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang