Part IX

13.7K 1.6K 14
                                    

[Happy Reading.•°]

Aku membuka mata dan menatap sekeliling dengan binggung. "Lho? Aku ada dimana?".

Huft--

"ANNIKAAAAAAAAA" Aku berteriak dengan nyaring memanggil Annika.

Brakk

Aku terdiam membatu seperti orang bego, melihat Cadis yang membanting pintu dengan nafas tersenggal-senggal.

Aku melihat Cadis yang tengah mengatur nafasnya lalu berjalan menuju ranjangku.

"Apa ada yang sakit?" Tanya Cadis dengan lembut dengan mengeluarkan cahaya biru ditangannya, lalu meletakan tangannya ke atas kepalaku.

"E-eehh" Aku binggung ingin berbicara apa tapi tangan Cadis u-um sangat--

"Hangat." Cicitku pelan dengan menutup mata.

Aku merasakan Cadis menghembuskan nafas lega, aku langsung membuka mataku dan menatap mata kakak pertamaku Cadis yang tampak kelelahan dan seperti kurang tidur. Wah Cadis seperti mayat hidup haha.

Tanganku meraih pelan wajah pucat Cadis, ya aku sedikit khawatir tentang keadaan kakakku ini.

"Hm Kakak enggak tidul ya?" Aku bertanya dengan khawatir sungguhan ya bukan palsu. soalnya aku kan sering bikin drama dadakan jadi aku takut kalian tidak percaya hoooh.

"Tidak." Aku sepertinya sudah terbiasa mendengar jawaban klise dari mulut kakakku Cadis.

"Kenapa kak?" Aku bertanya kepada Cadis yang terpejam sepertinya karna usapan kecilku dipipi pucatnya.

"Menjagamu." Balasnya singkat, oh menjagaku, eh apa? CADIS SEPERTI MAYAT HIDUP KARNA MENJAGAKU?!!!.

Aku membatu lalu berseru. "Kok bisa?" Tanyaku dengan bodohnya.

Aku melihat Cadis menghembuskan nafas lelah lalu berucap lembut. "Menjaga adikku apakah harus dengan alasan?".

Ups lembut bener bosss,apalagi ngeliat senyum Cadis yang begitu menawan, astaga jiwa ku terasa terguncang hiks.

"E-eh--" ucapanku terpotong karna Cadis mencium keningku lembut.

Cupp

What? Apakah aku bermimpi? aku menatap Cadis dengan pandangan kosong, Cadis baru saja mencium ku? Apakah ini akhir dari aku? ASTAGA KAMISAMAAAA!!!! BANTU AKUUU HUAAAAA!

TBC...

Konichiwa minna san

Apa kabar? semoga baik ya
Oke maafin aku yg jarang up soalnya aku lagi kurang sehat :')

Maaf juga part ini dikit yaa. kalau aku udah sehat aku dauble up hehe

Hm oke begini aja deh

Gomen kalo ada typo atau alurnya gk jelas ya minna

Domo arigatō

See you next time.
Ry Chan.

I'm sweet villainess [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang