6. Terlalu Tinggi

458 66 9
                                    

Play :
Terlalu tinggi - Juicy Lucy

Happy reading everyone🤎

-crush-

Jaehyun
Cha, udah di kostan?

Chaeyeon
udah

Jaehyun
baguss, langsung tidur yaa besok jangan lupa kita revisi proposal ke bu Nurul

Chaeyeon
Oke

Jaehyun
Good night cha✨

Chaeyeon meletakan ponselnya di nakas lalu membuang napasnya kasar tanpa balas pesan dari Jaehyun. Entah kenapa, perasaan Chaeyeon jadi unmood cuma karena Jaehyun yang tidak menepati janjinya.

Iya, hari ini tuh Chaeyeon ada janji sama kakaknya Jaehyun, Krystal. Jaehyun yang tadinya mau jemput Chaeyeon malah Chaeyeon tolak karena tempat janjian mereka tidak jauh dari kost Chaeyeon. Tapi ketika Chaeyeon sampai di cafe tempat mereka janjian, hanya Krystal yang Chaeyeon lihat tapi Jaehyun tidak. Katanya Jaehyun ada perlu ke kostan Doyoung. Tapi yang Chaeyeon lihat adalah Jaehyun yang sedang membonceng Rose.

Drrrtttt drrrtttt drrrtttt

Getaran itu berasal dari ponsel Chaeyeon yang sengaja ia silent. Chaeyeon mengambil ponselnya dan reflek matanya membulat ketika melihat siapa orang yang menelponnya malam ini. Jantungnya kembali berdegup kencang, apalagi ketika sadar bahwa Jaehyun yang meneleponnya.

"Halo?"

"Yaampun Cha, lo ngambek sama gue?" nada bicara Jaehyun seperti khawatir membuat Chaeyeon otomatis kaget.

Ini jaehyun bisa baca pikiran apa gimana? Batin Chaeyeon.

"Ha? Ngambek kenapa deh?" tanya Chaeyeon kikuk.

"Ya gara-gara gue gak tepatin janji, tadi ada urusan sebentar sama Doyoung eh malah bablas maen fifa." jelas Jaehyun.

Ada perlu sama Doyoung apa gebetan baru? batin Chaeyeon kembali bergumam.

"Lo bisa nyimpulin darimana gue ngambek?, aneh lo!" Chaeyeon berusaha nada bicaranya seolah ia biasa saja padahal, jujur Chaeyeon cemburu melihat Jaehyun membonceng Rose.

"Kak Krystal marahin gue tadi, tiba-tiba aja gitu, padahal tadi pas dia berangkat dia biasa aja loh gak gue anter." jelas Jaehyun.

Chaeyeon terkekeh. "Enggak kok Jae." jawab Chaeyeon padahal dia tuh sebenernya kenapa-kenapa tapi yaudah lah.

"Serius? Kok gak bales chat gue? Kenapa cuma lo baca doang? Ha? Jangan bikin gue overthinking malem-malem deh Cha!" rajuk Jaehyun.

"Ngantuk Jae, kepencet. Udah ya gue mau tidur." jawab Chaeyeon ngasal, padahal Chaeyeon juga belum ngantuk sama sekali.

"Yaudah, tidur yang baik ya cantik!" sahut Jaehyun membuat Chaeyeon tersenyum hambar.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang