Play :
When you love someone - Endah n ReshaHappy reading guys!!! 💞💞💞
*****
Sehari setelah rapat kerja, Chaeyeon cuma bisa Berguling-guling di kasurnya. Hari senin tapi tidak ada jadwal kuliah karena dosen yang sedang mengadakan rapat. Kalau kalian tanya apa Chaeyeon dan Jaehyun jadi pergi jalan kemarin? Jawabannya adalah tidak. Jaehyun tiba-tiba membatalkan janjinya karena katanya ada mamanya yang datang ke Bandung. Jadi Chaeyeon hanya bisa mengiyakan.
Tok tok tok!
Suara ketukan pintu mengalihkan perhatian Chaeyeon yang sedang rebahan. Siapa yang dateng ke kostan pagi-pagi gini? pikir Chaeyeon karena biasanya Doyeon dan Sejeong pun masuk ke dalam kamar kost Chaeyeon saat siang hari, jika Yeri dan Joy tidak mungkin karena mereka berdua beda kost. Chaeyeon pun beranjak dari kasurnya lalu berjalan gontai ke arah pintu kamarnya.
"Ada ap__ Doyoung?!" Chaeyeon kaget karena mendapati Doyoung dengan setelan casualnya sudah berdiri di ambang pintu kamar Chaeyeon.
"Yaampun Cha! Perawan pagi-pagi gini masih aja pake stelan tidur gitu!" protes Doyoung saat melihat penampilan Chaeyeon yang masih mengenakan piyama tidurnya.
"Ya lo ngapain pagi-pagi ada di sini?" tanya Chaeyeon.
Doyoung mendengus kesal. "Makanya punya hp tuh dipake!" omel Doyoung.
"Lah emang?" tanya Chaeyeon bingung.
"Ada rapat dadakan hari ini dirumah Johnny, makanya gue kesini." jelas Doyoung.
Chaeyeon reflek menganga mendengar penututan Doyoung. "Kok hari ini ada rapat sih? Gue tuh mau hibernasi ya! Baru juga beres raker." omel Chaeyeon.
"Udah deh jangan protes, buruan siap-siap!" Tuhan Doyoung.
"Lo jawab dulu pertanyaan gue, kenapa hari ini harus ada rapat?" tanya Chaeyeon yang masih penasaran apa alasan hari ini harus diadakan rapat.
"Anak-anak gabut katanya, gue sebagai kahim ya iya-iya aja biar cepet juga kan." jawab Doyoung.
"Rapat apaan sih?" tanya Chaeyeon.
Doyoung memutar bola matanya malas meladeni Chaeyeon. "Banyak tanya banget anjing! Udah siap-siap sono!"
"Ih! Doyoung aja kasar!" protes Chaeyeon.
"Ck! Lima belas menit gue tunggu di mobil atau gue tinggal?"
Chaeyeon hanya memamerkan cengiran andalannya. "Hehe, lima menit beres kok!" sahut Chaeyeon.
Setelah memastikan Doyoung tidak ada di ambang pintu, Chaeyeon pun menutup pintu kamarnya lalu bersiap-siap untuk pergi rapat bersama bapak kahim. Lima belas menit? Bahkan Chaeyeon biasanya mandi lebih dari lima belas menit. Lima menit hanya alibinya saja agar Doyoung tidak lagi mengoceh. Lagipula, Chaeyeon yakin bahkan Doyoung tidak akan membiarkan Chaeyeon ditinggal.
Setelah Chaeyeon menyelesaikan ritual mandi bebeknya yang Alhamdulillah mencapai waktu lima belas menit, Chaeyeon pun mulai memilih outfit yang pas untuk digunakan hari ini, setelah ia dapat outfit yang bagus, Chaeyeon masih harus memakai make up tipis yang biasa ia pakai untuk ke kampus. Tidak sampai situ, jangan lupa mencatok rambut agar terlihat badai. Dan..... Selesai! Kurang lebih satu jam Chaeyeon menghabiskan waktunya untuk bersiap-siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal