15. Gosip

366 60 26
                                    

Play :

Bicara - Monita Tahalea ft the overtunes

Happy reading everyone ❤
Don't forget to vote, comment and share💚💚

-crush-

"Dia mantan gue Cha."

"Udah tau."

Mau tau gak apa yang bikin Chaeyeon terkejut pagi ini?

Mingyu tiba-tiba ada di depan kostan Chaeyeon, nangkring di samping mobilnya tanpa bilang dulu sama Chaeyeon. Mingyu beneran ngajak Chaeyeon ketemu, tapi semalem Mingyu enggak bales lagi pesan Chaeyeon. Tapi dia tiba-tiba aja dateng. Kata Mingyu kalau dia ngajak Chaeyeon keluar, takut mengganggu kesibukan Chaeyeon di himpunan, apalagi minggu ini adalah minggu hectic menuju festival musik. Dan sekarang mereka lagi di perjalanan menuju kampus.

"Dari Jaehyun pasti."

"Lo tau lah siapa hehe."

"Maaf ya Cha, dia tuh emang gak ada adab." ujar Mingyu.

Chaeyeon terkekeh kecil. "Kok jadi lo yang minta maaf? Lo gak salah juga kali, emang su Nancy aja tuh bar bar."

"Kan dia mantan gue."

"Cuma mantan kan?

"Hahaha iya sih. Lo gapapa kan kemaren? Gue mau samperin lo takut si Nancy nanti makin ngamuk." Mingyu kayaknya beneran ngerasa bersalah sama Chaeyeon masalahnya Nancy tuh bar bar banget. Bahkan dulu pernah Nancy sampai berani labrak kakak tingkat temen ukmnya Mingyu, kebetulan si kakak tingkat itu emang ada jadwal siaran malem bareng Mingyu. Karena Mingyu gak tega ngebiarin cewek pulang tengah malem, Mingyu anterin lah, besoknya Nancy udah jambak-jambakan aja dong sama kakak tingkat itu. 

"Santai aja udah biasa gue." Chaeyeon tersenyum hambar.

"Hahahah lo tuh ibarat heather sih Cha, pasti banyak yang suka banyak juga yang gak suka." ujar Mingyu yang emang udah tertarik sama Chaeyeon sejak jadi maba. FYI, mereka ini satu kelompok pas ospek tapi mungkin Chaeyeon aja yang gak sadar makanya biasa-biasa aja.

Chaeyeon terkekeh dengen penuturan Minggyu. "Bisa aja lo! Gue gak sepede itu ya buat akuin diri gue sendiri sebagai heather, masih banyak tuh yang cantik banget banget banget lebih jauh dari gue."

Rose contohnya - Chaeyeon.

"Lo cantik kali Cha, gue aja suka."

Deg!

Ngerti gak sih Chaeyeon tuh langsung diem lemes denger ucapan Mingyu. Bisa-bisanya Mingyu ngomong gitu ke Chaeyeon mana bikin jantung Chaeyeon gak karuan. Biasanya Jaehyun yang buat Chaeyeon begitu ini malah Mingyu hey!

"Hahaha gue bercanda Cha! Lo lucu kalo blushing gitu." Mingyu ketawa liat muka Chaeyeon yang bersemu merah merona akibatn gombalan mautnya.

"Dasar cowok kerdus!" omel Chaeyeon ke Mingyu yang cuma ketawa liat Chaeyeon jadi kesel tapi malu-malu gini. Gemesin.

"Gak kerasa anjir nganterin lo ke kampus tiba-tiba sampe aja." ujar Mingyu pas mobionya udah ada didepan gedung fakultas Chaeyeon.

"Soalnya gak dirasain sama lo pas nyetir." ujar Chaeyeon.

"Iya soalnya gue lagi rasain perasaan gue ke lo Cha."

"Gyu!"

"Apa cantik?"

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang