63. Ditolak

259 39 16
                                    

Play :

I miss you I'm sorry - Gracie Abrams

Hai!!!!! Jangan lupa vote komen dan share ya guys! Luv u all🤍

Menuju beberapa bagian terkahir, semoga kalian kuat ya🙃

Menuju beberapa bagian terkahir, semoga kalian kuat ya🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-crush-

Jam 12 malam, belum ada yang beranjak dari tugas mereka di sekre untuk mempersiapkan ospek hari pertama di esok hari. Padahal besok mereka harus kumpul sekitar jam lima subuh karena ospek akan dimulai jak enam lewat tiga puluh pagi. Tapi masih tetep aja mereka berkutat sama tugas masing-masing.

"Cha, mau balik?" tawar Jaehyun yang tiba-tiba nyamperin Chaeyeon yang lagi ngurusin persiapan besok bareng Sejeong.

"Hm? Masih belum beres Jae." jawab Chaeyeon tanpa menoleh ke Jaehyun dan masih fokus sama layar laptop.

Terdengar suara Jaehyun yang membuang napasnya kasar. "Sej, yang lain mau pada dianter Yuta sama Ten, lo ikut sama mereka gapapa?" tanya Jaehyun ke Sejeong.

Sejeong yang mengerti maksud Jaehyun agar ia bisa pulang berdua dengan Chaeyeon pun mengangguk paham. "Iya, ini gue udah mau nyamperin gue duluan ya!"

"Loh Sej?" ini Chaeyeon yang bingung.

"Bye Cha!"

"Lo apaan sih Jae?" omel Chaeyeon.

"Lo gak denger apa kata Doyoung tadi? Anak cewek di suruh duluan balik, yang lain udah pada siap-siap lo masih disini aja, ayo!" ajak Jaehyun.

Chaeyeon ngeliat sekeliling, ternyata saking fokusnya dia temen-temen ceweknya udah gak ada di sekre. Akhirnya Chaeyeon menurut ke Jaehyun trus dia beresin barang-barangnya.

"Yaudah deh, sebentar."

Setelah selesai beres-beres, akhirnya Jaehyun pun nganterin Chaeyeon buat pulang ke kostan. Hari ini bisa dibilang hari yang super sibuk, karena mereka nyiapin buat acara pembukaan besok bener-bener dari pagi sampai tengah malem kayak gini. Sebenernya ini cuma ospek jurusan tapi ya harus keliatan keren juga dong.

"Lo udah makan?" tanya Jaehyun waktu mobilnya udah jalan ninggalin area kampus.

"Hah?"

"Udah makan belum?" tanya Jaehyun lagi.

"Ya makan kapan? Pagi? Siang? Apa malem?"

"Pagi?"

"Tadi gue gak sempet sarapan, cuma minum teh manis doang abis itu langsung berangkat ke kampus."

"Siang?"

"Tadi kan sama yang lain beli seblak."

"Malem?"

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang