39. Jadi gimana?

336 57 22
                                    

Play :

Just you - Teddy Adhitya

Hai!!!! Happy reading semuanya!!! Jangan lupa vote, comment sama sharenya yaaa🥰🥰

-crush-


Hari ini Mingyu ada siaran di radio kampus sore sampe jam tujuh malem. Mingyu baru aja selesai siaran dan dia sekarang udah menutup siaran malam ini dengan lagunya Teddy Adhitya, just you. Bahagia deh Mingyu soalnya sekarang balik siaran dia mau ketemu sama Chaeyeon. Mau makan malem bareng. Singkat sih waktunya soalnya Mingyu jam sembilan udah harus siaran lagi di radio tempat dia kerja sampingan.

"Anjir, lo pake parfum di guyur apa di semprot anjir, semerbak satu ruangan gini wangi lo!" cibir Nara yang baru aja sampe ke ruang siaran, FYI, abis Mingyu emang waktunya Nara sama Hendery yang siaran.

"Masih inget aja wangi parfum gue." goda Mingyu sambil beranjak dari posisi duduknya, tukeran sama Nara.

"Dih? Diruangan ini cuma ada lo doang, dan pas masuk udah wangi mampus gini ini ruangan, siapa lagi kalo bukan parfum lo!" sanggah Nara yang gak mau kalah.

"Astaghfirullah! Ini ruangan siaran serasa diguyurin jo malone anjir!" celetuk Hendery yang baru aja dateng.

"Berisik ah, udah ya gue cabut. Bye!"

Mingyu yang pastinya dengan perasaan bahagianya pamitan sama Nara dan Hendery yang udah natap Mingyu cringe. Kadang mereka tuh suka aneh sama sikap Mingyu semenjak deket sama Chaeyeon, emang suka agak random.

Kebiasaan Mingyu tuh gak pernah berubah. Dia gak pernah ngabarin Chaeyeon dulu kalo mau ketemu. Sebenernya udah sih, Chaeyeon udah tau kalo Mingyu ngajak makan malem bareng, cuma ini Mingyu malah jadi celingak-celinguk di parkiran nyariin Chaeyeon. Kayaknya Chaeyeon masih di sekre sih.

Mingyu
cha dimanaa?

Chaeyeon
gue masih di sekre gyu, lo udah sampe?

Mingyu
gue udah di parkiran heheh

Chaeyeon
kebiasaan

sebentar ya gue kesitu

Mingyu tersenyum tipis baca balesan dari Chaeyeon trus dia taro lagi hpnya di saku celananya. Mingyu tuh selalu seneng tau kalo lagi sama Chaeyeon. She's so special dimata Mingyu.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang