Play :
When you love someone - James TW
Jangan lupa nih vote komen dan share🙌🏻🙌🏻 kalo hari ini bisa tembus 10k pembaca aku bakalan double update nih besok😂😂
Yuk guys ramein!!! Jangan lupa komen juga yaa, aku seneng banget loh bacain komen kalian😭😭👍🏻
Happy reading 🥰
-crush-
"Loh?" Chaeyeon baru aja beres bersih-bersih tiba-tiba ada yang ketuk pintu kamarnya, eh pas dibuka cuma ada paper bag warna pink. Gak ada orangnya. Agak creepy juga sih tapi ini dari siapa?
Chaeyeon membuka paper bag itu, ternyata isinya ada banyak banget coklat dari berbagai merk. Ternyata ada suratnya juga. Chaeyeon langsung ambil suratnya trus baca.
"Kata Jaehyun kamunya lagi datang bulan ya? Gapapa deh kalo masih marah sama aku, tapi ini aku kasih coklat buat kamu biar happy lagi, kalo misalnya udah gak kesel sama aku, chat aku ya! Nanti aku jemput, kita jalan! luv u cha<3"
-gyu
Chaeyeon jadi terharu baca surat dari Mingyu. Sensitif banget Chaeyeon tuh hari ini. Gak butuh alasan apa-apa lagi, Chaeyeon langsung masuk lagi ke kamar trus nyari hpnya dan langsung cari kontak Mingyu.
Bodoamat deh sama dia yang udah pake piyama tidur, yang penting ketemu dulu aja sama Mingyu. Chaeyeon langsung keluar, gak lupa kunci pintu kamarnya dan turun ke bawah buat nyamperin Mingyu. Udah gak usah ditanya lagi, Mingyu sekarang udah nangkring di depan monilnya nungguin Chaeyeon.
Greep
Chaeyeon reflek langsung peluk Mingyu buat Mingyu agak kaget sebenernya. Tapi seneng juga sih. Chaeyeon tuh kalo lagi pms emang gini, malah bisa lebih manja dari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal