Play :
All i want - Kodaline
Happy reading everyone ❤ don't forget to vote, comment and share yaa💚
Luv u all💚💚💚-crush-
jaehyunj_
❤ min9yu_k, rose_are_rosie and 2.566 other
jaehyunj_ i placed my heart.
jaehyunj_ turn off commenting
Chaeyeon reflek langsung membalikan ponselnya trus dia buang tatapannya ke arah kaca mobil yang basah karena gerimis tengah malam itu. Chaeyeon sekarang udah di jalan pulang sama Yuta. Setelah kejadian pelukan tadi, Yuta datang dan buat adegan itu selesai gitu aja dan berujung Jaehyun sama Chaeyeon saling pamit.
Chaeyeon sama Yuta emang gak langsung pulang, tadi mereka sempet makan sate padang yang buka sampe subuh di deket kampus. Eh baru aja Chaeyeon naik mobil dan scroll instagram, liat postingan Jaehyun sama Rose. Udah ada yang punya aja sih Jaehyun.
"Kenapa?" Yuta yang nyadar perubahan Chaeyeon pun langsung nanya.
"Siapa?"
"Lo lah Cha, masa gue."
"Gapapa."
"Pelukan lo tadi berarti jelek ya?" tanya Yuta.
Chaeyeon noleh, Yuta sih tetep nyantai sambil nyetir mobil tanpa noleh. Kalo noleh takut nabrak guys. "Tuy!"
"Apa?"
"Ish! Ngeselin!"
"Gue ngomong fakta, lagian mau-maunya dipeluk Jaehyun." ejek Yuta.
"Gue sayang sama dia."
"Waktu itu lo peluk gue berarti lo sayang juga dong sama gue?" sarkas Yuta.
"Gak gitu!!!!" sanggah Chaeyeon.
"Trus?"
"Ya beda lah, ada dalam porsinya masing-masing." jelas Chaeyeon.
"Bakso kali ah porsi."
"Atuy ih ngeledek mulu!" protes Chaeyeon. Kesel juga lama-lama sama Yuta, makin malem makin aja ngeselin.
"Abisnya gue kesel sama Jaehyun, kenapa bangsat banget sih, udah nyuri first kiss lo, ngasih bunga segala macem jadinya dama Rose. Otaknya goblog apa begimana." omel Yuta.
Chaeyeon mengerucutkan bibirnya kesal. "Kenapa lo marah-marahnya ke gue?! Kenapa gak ke Jaehyun aja?!"
"Lo juga mau-mau aja soalnya Jaehyun gituin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal