Play :
All I want - Olivia RodrigoHappy reading everyone 🖤
-crush-
Chaeyeon bingung nih sama dirinya sendiri. Gabutnya hari ini malah berbuah manis. Tiba-tiba aja selesai rapat di sekre dia di chat sama Mingyu, ini Mingyu tiba-tiba ngajak Chaeyeon buat nonton stand by me 2. Nobita katanya nikah. Gak tau deh Chaeyeon.
Ini sebenernya random banget sih. Chaeyeon yang gabut akhirnya ngeiyain ajakan Mingyu. Jadi yaudah lah ya, udah terlanjur juga.
"Cha, masih satu setengah jam lagi, mau makan?" tanya Mingyu.
"Boleh, tapi gue ke toilet sebentar ya, lo duluan aja pesenin yang sama aja kayak lo," jawab Chaeyeon.
"Oke!"
Abis itu Chaeyeon langsung pergi ke toilet. Sebenernya Chaeyeon gak kebelet, dia cuma mau benerin penampilan dia yang udah acak-acakan seharian ini. Kayak gak lucu aja ini Mingyu ganteng banget gitu gayanya udah keren banget masa Chaeyeonnya kucel.
(Ganteng banget kan?😊)
Setelah dirasa cukup, Chaeyeon langsung ke luar dari toilet dan jalan menuju foodcourt dan nyari Mingyu disana. Chaeyeon cukup kesusahan karena foodcourt hari ini rame banget. Mungkin jam menuju makan malem? Tau deh.
"Cha!" Mingyu manggil Chaeyeon dari arah sebelah kiri Chaeyeon dan akhirnya Chaeyeon menemukan Mingyu diantara kerumunan ramai orang-orang yang lagi makan.
Chaeyeon langsung jalan ke arah Mingyu. Tapi tunggu? Kon Mingyu bertiga? Siapa nih?
"Lah? Jae? Rose?"
Zonk banget gak tuh Chaeyeon baru aja nyamperin Mingyu tiba-tiba ada Jaehyun sama Rose yang sekarang lagi duduk di hadapan Chaeyeon sama Mingyu. Double date gak tuh?
"Hai Cha! Hehe." Jaehyun nyapa Chaeyeon sambil senyum senyum gak jelas. Sementara Rose cuma senyum aja liat Chaeyeon yang baru dateng.
"Sorry, nih gue sama Rose ganggu first date kalian, abisnya udah gak ada tempat lagi deh rame banget." Jaehyun mulai buka pembicaraan.
"Santai aja kali Jae, kayak sama siapa aja." jawab Chaeyeon sok tegar banget emang padahal dia tuh gak bisa nih liat pemandangan di hadapannya itu. Panas woy!
"Rose kok mau sih sama Jaehyun?" tanya Mingyu buat Rose sedikit kaget ditanya kayak gitu. Rose kaget aja cantik woy, Chaeyeon jadi insinyur heh:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal