Play :
What do you feel about me - Ardhito Pramono
Haiii!!! Ada yang masih bangun gak sih??? 😂😂 kalo ada ayo dong baca aja daripada gabut😂 ini bagian flashback ke ulang tahun Jaehyun di tahun lalu yang sempet disinggung tadi di bagian sebelumnya. Semoga kalian suka yaa😆
Happy reading everyone 🤍 jangan lupa vite, comment and share yaaa🙏🏻 luv u all🤍
-crush-
Ulang tahun Jaehyun tahun lalu.
Suasana lapangan utama kampus rame banget dipenuhi sama orang-orang yang berlalu lalang menonton pensi yang diadakan oleh Fakultas Hukum. Pasti ramai karena bintang tamu yang dihadirkan juga gak main main, dari Sheila on seven sampai Lany juga ada. Ini tuh udah bisa dibilang pensi terbesar satu kampus sih.
Malam ini juga spesial banget. Mungkin kalau orang lain yang terpisah dari teman-temannya di konser kayak gini bakalan kesel, tapi beda kalo Chaeyeon. Kayaknya dia harus berterimakasih sama teman-temannya yang tiba-tiba hilang dari pandangan Chaeyeon dan menyisakan Jaehyun. Iya Jaehyun, lelaki bertubuh jangkung dan berlesung pipi itu berdiri disebelah Chaeyeon, dengan kaos hitam polos dan celana jeans selutut, gak lupa tubuhnya juga dibalut sama jas hujan plastik karena dari tadi hujan turun deras banget. Walaupun sebenernya percuma, bajunya juga bakalan tetap basah, walaupun cuma sedikit.
"Lo balik bareng gue aja ya?" tawar Jaehyun yang dapat menbuyarkan lamunan Chaeyeon.
"Hah? Balik?"
"Udah penutup Cha,"
Chaeyeon langsung sadar kalo udah banyak orang berlalu lalang berjalan menuju pintu keluar karena ternyata acara penutup udah beres. Gak kerasa juga ya kalo nontonnya sama Jaehyun.
"Yaudah, yuk balik." ajak Chaeyeon.
Jaehyun langsung meraih tangan Chaeyeon untuk digenggam. "Biar gak ilang."
Mampus, ini jantung gue loncat-loncat! - Chaeyeon.
"Cha? Kok bengong?"
"Hah? Eh ayo!"
Akhirnya mereka berjalan menuju parkiran dengan tangan Jaehyun yang dengan setia mengenggam tangan Chaeyeon. Memberikan rasa hangat, di dingin yang menusuk malam ini. Agak lama sih mereka jalan ke parkiran, karena saking banyaknya orang jadi agak tersendat.
"Duh Cha, gue gak bawa jaket atau hoodie, gapapa kan basah kayak gini?" tanya Jaehyun pas mereka udah ada di dalam mobil.
"Yaudahlah, udah terlanjur basah juga." jawab Chaeyeon pasrah, lagian hujannya juga datang tanpa permisi, soalnya tadi sore langit masih cerah, agak malem sedikit malah hujan.
"Iya juga sih, tapi lo laper gak?" tanya Jaehyun.
"Lumayan sih, abis kehujanan emang bikin laper hehe."
"Beli sate pedes asin mau gak?" tanya Jaehyun.
Mendengar makanan favoritnya disebut sama orang favoritnya juga, mata Chaeyeon langsung berbinar dan mengangguk semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
FanfictionCerita tentang jaehyun yang digilai para wanita kampus Cerita tentang Chaeyeon yang diam-diam menyimpan perasaan pada Jaehyun - Bahasa non baku - Rasa lokal