22. Flower

367 55 17
                                    

Play :
I placed my heart - Ardhito Pramono

Happy reading everyone 🥰 don't forget to vote, comment and share yaa! 💚 luv u all🥰

-crush-


"Cha!"

"Loh? Gyu? Disini juga?" Chaeyeon kaget liat Mingyu udah ada di stand kopi yang ada di sekitar venue.

Chaeyeon sekarang lagi santai, karena tukeran tugas sama yang lain. Jaehyun juga ngilang gak tau kemana, niatnya Chaeyeon mau nyari temen-temen ceweknya tapi yang ketemu malah Mingyu.

"Kan gue udah bilang ada liputan." jawab Mingyu.

"Eh iya hehe."

"Ngapain Cha?" tanya Mingyu yang ngeliat Chaeyeon yang kayaknya lagi nyari orang.

"Nyariin temen-temen gue pada ngilang." jawab Chaeyeon.

"Ngapain?" tanya Mingyu.

"Nonton Ardhito." jawab Chaeyeon yang masih celingak-celinguk.

"Nonton sama gue aja, mau?"

Denger tawaran Mingyu Chaeyeon langsung berhenti nyariin temen-temennya dan langsung natap Mingyu.

"Mau!" jawab Chaeyeon.

"Yaudah yuk! Bentar lagi kan?" ajak Mingyu dan Chaeyeon pun mengangguk antusias.

Abis itu Chaeyeon mengikuti langkah Mingyu menuju ke dekat panggung. Gak lupa Mingyu genggam tangan Chaeyeon, takut ilang kali ya Chaeyeonnya.

"Please wellcome Ardhito Pramono!!!" Nara, yang malam itu menjadi MC bersama Hendery pun memanggil Ardhito untuk naik ke atas panggung.

Riuh suara penonton yang menyambut Ardhito yang sangat tampan rupawan malam itu di atas panggung. Setelah menyapa penonton, ia langsung membawakan lagu Di senayan, padahal ini di bandung hehe. Tapi gapapa, yang penting Ardhito selalu berhasil memikat siapapun yang nonton. Dimanapun tempatnya.

Chaeyeon sama Mingyu posisinya ada di ujung kanan paling depan panggung. Yang pastinya mereka gak nyatu sama penonton lain. Karena Chaeyeon panitia dan Mingyu juga punya akses buat masuk.

Mingyu sama sekali gak melepaskan genggaman tangannya ke Chaeyeon. Kayaknya beneran deh dia takut Chaeyeon ilang wkwk. Mingyu diem-diem berguman ikutin lagu yang dinyanyiin sama Ardhito. Wajahnya yang gak terlalu terlihat jelas karena lampu yang redup buat Chaeyeon mandangin Mingyu adem banget. Dan tanpa Chaeyeon sadari, senyumnya udah merekah.

Setelah lagu di senayan selesai. Lanjut dengan lagu I can't stop loving you. Chaeyeon suka banget sama lagu itu.  Apalagi sama Ardhitonya mwehehe.

"Cha, itu Jaehyun bukan sih?" di tengah-tengah lagu Mingyu malah nanyain Jaehyun.

Chaeyeon ngikutin pandangan Mingyu yang mengarah ke dua orang yang lagi nonton Ardhito tepat di dekat tangga di sebelah kanan panggung. Ya siapa lagi kalo bukan si bucin Jaehyun sama Rose. Aduh, Chaeyeon yang tadinya udah chill banget malah inget lagi kan. Ah udahlah. Mana itu Jaehyun ngerangkul Rose lagi, trus Rose bersandar gitu ke Jaehyun. Ah, Chaeyeon jadi mau.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang